KOREA

Kalau Dilahirkan Kembali, Jo In Sung Tetap Ingin Jadi Dirinya

Selasa, 02 Oktober 2018 13:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Jo In Sung © PARKLAND

Kapanlagi.com - Jo In Sung merupakan salah satu aktor Korea yang mampu mempertahankan kepopulerannya meski sudah terjun ke dunia entertainment selama 20 tahun. Salah satu yang berkontribusi besar untuk karirnya adalah sitkom MBC NEW NONSTOP.

Baru-baru ini, MBC menayangkan dokumenter dari NEW NONSTOP. Jo In Sung pun banyak membahas soal sitkom yang selalu dikenangnya tersebut.

Dalam sitkom ini sendiri, sang aktor mendapat peran yang cukup penting setelah sebelumnya hanya memainkan karakter minor. Namun di kala itu, ia mendapat bayaran yang cukup memuaskan. Bahkan Jo In Sung merasa kalau bukan karena NEW NONSTOP mungkin karirnya tidak akan sebagus sekarang.

1. Awal Karir Jo In Sung

Mengobrol dengan Park Kyung Kim, komedian ini pun mengaku senang bisa melihat Jo In Sung tumbuh menjadi aktor ternama. "Aku merasa waktu berlalu dengan cepat. Aku merasa memiliki tanggung jawab besar karena menangani banyak aktor. Senang sekali melihat aktor yang memulai dari bawah dan tumbuh dengan baik," ungkap Park Kyung Lim soal Jo In Sung.

Jo In Sung pun mengaku kalau berkat NEW NONSTOP lah karirnya bisa sekarang. Kalau saat itu tidak bermain dalam sitkom tersebut, ia nggak yakin namanya bisa menjadi besar.

"NEW NONSTOP membawa pengaruh besar. Jika aku tak melakukannya, aku tak yakin bisa langsung sukses. Pastinya butuh waktu yang sangat panjang," ungkap bintang 37 tahun ini.

2. Tetap Ingin Jadi Dirinya

Berbicara soal kesuksesannya, Jo In Sung jujur mengungkapkan kalau kelak dilahirkan kembali tetap ingin jadi dirinya saja. Hal ini tentu berbeda dengan kebanyakan orang yang penasaran jika memiliki kehidupan yang berbeda.

Alasan Jo In Sung ingin tetap dilahirkan jadi dirinya karena ia tak yakin bisa memiliki karir sesukses sekarang jika menjadi orang lain.

"Aku tak mau dilahirkan menjadi orang lain. Karena itu lah aku sangat bekerja keras. Sangat kecil kemungkinannya untuk bisa (memiliki kehidupan) seperti ini lagi," tandasnya.

3. Target Menikah

Ternyata aktor sesukses Jo In Sung juga disuruh cepat-cepat menikah oleh orangtuanya. Ibu dari sahabat Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo tersebut sudah memintanya untu segera berumah tangga.

"Khususnya belakangan ini, ibuku selalu membicarakan soal pernikahan. Aku juga merasa sungkan meminta ibuku untuk memasak makanan yang kuinginkan," curhat bintang yang namanya melambung lewat drama MEMORIES OF BALI itu.

"Aku ingin menikah. Aku ingin menikah sebelum berusia 40 tahun. Aku menyukai wanita yang bisa mencintaiku balik, seseorang yang bisa kuandalkan," tukas sang aktor.


REKOMENDASI
TRENDING