KOREA

Kalau Sudah Putus, Krystal f(x) Nggak Ada Niat Balikan Dengan Mantan

Jum'at, 28 September 2018 12:45 Penulis: Rahmi Safitri

Krystal © newsen.com

Kapanlagi.com - Krystal fx saat ini dikenal sebagai idola yang juga berakting. Sebentar lagi kita bisa menyaksikan aktingnya dalam drama Player yang juga dibintang oleh Song Seung Hun dan mulai tayang di JTBC mulai 29 September.

Krystal bersama dengan bintang drama Player menjadi bintang tamu acara Life Bar pada penayangan hari Kamis (27/9/2018). Selain membahas masalah drama dan komentar netizens, adik dari Jessica Jung ini juga sedikit memberitahukan gayanya dalam pacaran.

Seperti dilansir dari Koreaboo, di acara tersebut, aktris berusia 24 tahun ini ditanya apakah dia termasuk tipe yang mau balikan dengan mantan pacar. Buat yang belum tahu saja, Krystal pernah pacaran dengan rekan satu agensinya, Kai EXO.

1. Serius Saat Pacaran

Krystal memastikan kalau dia akan melakukan apapun agar hubungannya dengan pacar berjalan dengan lancar. Intinya dia selalu serius saat pacaran. Kalau ternyata hubungan tersebut gagal dan mereka putus, Krystal bilang dia nggak pernah ada niat untuk balikan dengan mantan pacarnya atau memberikan kesempatan kedua.

"Aku tipe yang kalau sudah putus dengan seseorang, ya berarti benar-benar berakhir. Aku memberikan yang terbaik saat pacaran, kalau putus, berakhirlah sudah. Aku nggak ada niat untuk pacaran lagi dengannya," kata Krystal.

2. Nggak Pernah Menyesal

Salah satu MC acara Life Bar, Shin Dong Yup, bertanya apa Krystal pernah putus nyambung dalam berhubungan dengan seseorang. Aktris drama The Heirs ini bilang nggak pernah, tapi menurutnya itu bisa saja terjadi di masa depan.

"Aku nggak pernah mengalami hal itu (putus nyambung dalam pacaran). Mungkin sekarang aku berpikir begini (nggak mau balikan) karena belum pernah mengalami sebelumnya. Ya mungkin saja terjadi di masa depan," kata member termuda di fx ini.

Krystal lalu memberikan alasan kenapa nggak pernah berpikir untuk balikan dengan mantan pacar. Dia merasa selama ini nggak pernah menyesal kalau sudah putus dengan seseorang.

"Kalau kami sudah setuju untuk berpisah, artinya kami benar-benar putus. Aku selalu memastikan kalau nggak ada penyesalan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING