KOREA

Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus Setelah Pacaran Selama 1 Tahun 3 Bulan, Ini Alasannya

Selasa, 10 November 2020 07:32 Penulis: Renisya Satya Putri

Jihyo TWICE & Kang Daniel © istimewa

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu pasangan idol K-Pop yang sudah go publik. Baru-baru ini, dikabarkan bahwa Kang Daniel dan Jihyo TWICE yang sudah pacaran selama 1 tahun 3 bulan putus.

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka karena terlalu sibuk untuk terus bertemu. Seperti diketahui, keduanya memang memiliki jadwal yang padat sebagai selebritis papan atas Korea.

1. Fokus Pada Karier

Kang Daniel dan Jihyo semakin jarang bertemu karena sibuk dengan persiapan comeback mereka masing-masing. Oleh karena itu, perpisahan di antara keduanya tak terelakkan.

"Kedua idol tersebut memiliki tujuan yang jelas. Karena mereka fokus mengerjakan album mereka, mereka jadi jarang ketemu satu sama lain. Sepertinya mereka berdua merasa pekerjaan lebih penting untuk saat ini," ungkap seorang narasumber, seperti dilansir dari Koreaboo.

2. Konfirmasi Agensi

Hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo terungkap pada Agustus 2019 silam dan kedua agensi mengonfirmasi berita tersebut tidak lama kemudian. Begitu pula saat keduanya dikabarkan putus, JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment memeriksa artis mereka dan menanggapi laporan tersebut dengan mengonfirmasi bahwa keduanya telah putus.

"Setelah memastikan kepada artis terkait, memang benar mereka baru saja berpisah," tutur pihak JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment.


REKOMENDASI
TRENDING