Kang Gary Diduga Menikahi Pegawainya Sendiri Yang 10 Tahun Lebih Muda

Kamis, 11 Januari 2018 16:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Kang Gary Diduga Menikahi Pegawainya Sendiri Yang 10 Tahun Lebih Muda Gary © SBS

Kapanlagi.com - Pengumuman pernikahan Gary pada April tahun lalu membuat banyak pihak terkejut. Bahkan para member RUNNING MAN juga mengaku tidak mengetahui perihal pernikahan mantan member mereka tersebut. Belakangan, publik ramai membahas soal sosok istri dari Kang Gary.

Sebuah media Korea menyebut kalau istri Gary bernama Kim. Wanita tersebut merupakan seorang pegawai di Leessang Company, perusahan yang dimiliki oleh Garu dan Gil.

Kim diungkapkan masuk ke perusahaan dan bekerja selama lima tahun. Wanita tersebut kelahiran 1988, yang mana 10 tahun lebih muda daripada Gary. Hubungan keduanya juga tidak diketahui siapapun karena mereka memang menyembunyikannya sejak awal.

Fans ramai membahas detail istri Kang Gary. © allkpop.comFans ramai membahas detail istri Kang Gary. © allkpop.com

Sayangnya, meski ada pemberitaan seperti ini tidak ada bukti foto yang menunjukkan siapa sebenarnya istri Gary tersebut. Apalagi, saat ini sang musisi juga lebih memilih untuk vakum.

November lalu, istri Gary melahirkan anak pertama mereka. Lewat akun Instagramnya, Gary memposting foto saat ia menggendong putranya, tapi tentu saja eks member Leessang tersebut tidak menunjukkan wajah buah hatinya itu.

Kang Gary mendadak meninggalkan RUNNING MAN pada Oktober 2016. Ia juga membuat heboh pada April 2017 saat mengumumkan pernikahannya, dilanjutkan saat November lalu mengumumkan kelahiran putranya.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING