KOREA

3 Tahun Vakum Dari Layar Kaca, Kang Gary Akhirnya Kembali di The Return of Superman Bersama Putranya

Kamis, 13 Februari 2020 19:20 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Kang Gary ©affairpost.com

Kapanlagi.com - Bagi penggemar Running Man pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Kang Gary. Ya, salah satu member variety show terkenal asal Korea Selatan ini akhirnya kembali muncul di layar kaca setelah hiatus selama 3 tahun. Kali ini, Gary kembali dalam variety show KBS The Return of Superman bersama putra pertamanya, Kang Hao.

Seperti yang diketahui, Gary memutuskan untuk keluar dari Running Man pada bulan Oktober 2016 silam. Beberapa alasan pun muncul terkait dengan keluarnya rapper LeeSang itu, dan salah satunya adalah pernikahannya dengan wanita idamannya.

 

 

1. Gugup Setelah Tiga Tahun

Pada penayangan KBS The Return of Superman tanggal 2 Februari 2020 lalu, Kang Gary terlihat canggung di depan kamera. Bagaimana tidak, ini adalah penampilan pertamanya setelah 3 tahun memutuskan istirahat.

Penampilan Gary ini pun ternyata disambut baik oleh para kru dari The Return of Superman. Betapa rindunya mereka dengan sosok Gary dan kekonyolannya.

2. Alasan Kembali ke Reality Show

Kang Gary pun membeberkan alasannya kenapa ia akhirnya berani untuk muncul dalam The Return of Superman. Menurut pria 42 tahun ini, apa yang ada di acara ini sangat mencerminkan hidupnya.

"Aku hampir menonton seluruh episode. Aku cukup sering menontonnya, dan ini sangat berhubungan dengan kehidupanku. Aku membesarkan anak, 10 persen dari hidupku untuk bersama anak dan 30 persen bekerja," kata Kang Gary di Return of The Superman, Senin (10/2).

"Aku kira ini mencerminkan gaya hidupku. Itulah kenapa aku memutuskan untuk muncul di program ini," sambungnya.

Nah, untuk para penggemar yang sudah kangen dengan penampilan Kang Gary, kalian akhirnya bisa bertemu dengan idola kalian lagi ditambah dengan putranya, Kang Hao, yang sangat menggemaskan.


REKOMENDASI
TRENDING