KOREA

Kang Ha Neul, Ong Seong Wu, dan Ahn Jae Hong Bakal Liburan ke Argentina di 'TRAVELER' Season 2

Jum'at, 07 Februari 2020 19:03 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Ong Seong Wu - Ahn Jae Hong - Kang Ha Neul © JTBC Entertainment

Kapanlagi.com - Pada bulan Januari lalu, JTBC merilis poster untuk TRAVELER Season 2. Sebelumnya pada Season 1, program ini sudah menayangkan Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon yang pergi ke Kuba.

TRAVELER merupakan program yang menayangkan perjalanan para selebriti yang backpacker ke luar negeri dan mengenal budaya lokal. Season kedua ini dibintangi oleh Kang Ha Neul, Ong Seong Wu, dan Ahn Jae Hong. Mereka akan berpetualang dengan ditemani berbagai pemandangan indah di Argentina, Amerika Selatan. 

 

1. Ketiganya Baru Pertama Kali Satu Acara

Kang Ha Neul mengaku kalau mereka belum pernah disatukan dalam suatu acara. Namun karena kesempatan inilah yang membuat mereka menjadi teman.

Bahkan, saat ketiganya melihat air terjun Iguazu Falls, mereka tidak bisa berkata-kata dan hanya bisa tertawa. Aktor satu ini mengaku kalau ia sangat terpukau dengan pemandangan yang ada di sana.

Melansir dari Soompi, nantinya ketiga aktor ini akan mencoba menjelajah seperti mencoba makanan, main ke wisata alam, dan juga berinteraksi dengan penduduk sekitar.

2. Season 1 yang Tak Kalah Seru

Season 1 ini sudah tayang pada perdana pada 21 Februari 2019. Acara ini
dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon yang pergi ke Havana, Kuba. Keduanya pun tampak semakin akrab dalam perjalanannya. Mereka pun mengunjungi tempat terkenal di Kuba seperti Malecón, Morro Castle, Playa Girón, Caleta Buena, dan Varadero.

TRAVELER Season 2 ini bisa dinikmati pada tanggal 15 Februari pukul 7.40 KST.


REKOMENDASI
TRENDING