KOREA

Aktor Cilik 'WHEN THE CAMELLIA BLOOMS' Ini Bilang Pacarnya Mirip Irene Red Velvet

Jum'at, 29 November 2019 16:25 Penulis: Sora Soraya

Kim Jang Hoon - Irene Red Velvet @ instagram.com/kanghoon.juwon - Cold Noodle Bowl

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, WHEN THE CAMELLIA BLOOMS menjadi salah satu drama Korea terpopuler sepanjang bulan November ini. Drama yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul ini bahkan sukses meraih rating tertinggi  di TV Nasional Korea Selatan sepanjang tahun 2019.

Bukan hanya karena jalan cerita yang menarik dan seru, akting para pemainnya berhasil menggetarkan hati pemirsa. Selain Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul, karakter aktor cilik Kim Kang Hoon yang bermain sebagai Pil Gu juga sukses mencuri perhatian.

Memulai karier aktingnya sejak masih kecil, nggak heran kalau nama Kim Kang Hoon sudah nggak asing lagi. Gara-gara hal itu, ia baru saja menjadi bintang tamu dalam episode terbaru HAPPY TOGETHER 4 yang tayang di KBS.

1. Mengaku Punya Pacar

Menjawab berbagai pertanyaan dari para host, Kim Kang Hoon yang masih berusia 10 tahun pun mengaku punya pacar. "Aku punya pacar yang sudah ku kencani selama 220 hari," tuturnya.

Saat ditanya lebih lanjut soal sosok pacarnya itu, Kim Kang Hoon justru mengungkap sebuah fakta tak terduga. Ia mengaku jika pacarnya itu mirip dengan Irene Red Velvet.

2. Mirip Irene Red Velvet

"Aku ngefans banget sama Irene Red Velvet, dan pacarku mirip sama Irene," ungkapnya bersemangat hingga disambut reaksi histeris dari Yoo Jae Suk, Jo Se Ho, Jun Hyung Moo, dan Kang Daniel yang juga diundang sebagai bintang tamu.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Kim Kang Hoon juga mengaku kalau cintanya sempat bertepuk sebelah tangan selama kurang lebih sebulan. Mendengar pengakuannya yang begitu polos, pemirsa dan seisi studio dibuat tersenyum dan bahagia.


REKOMENDASI
TRENDING