KOREA

Minta 'Follback' Irene Red Velvet, Yeri Jadi Perbincangan Hangat Netizen

Rabu, 13 November 2019 15:01 Penulis: Kistin Septiyani

Irene dan Yeri Red Velvet ©Istimewa

Kapanlagi.com - Sejak membuka akun Instagram pribadi, Irene Red Velvet diketahui belum mengikuti akun Instagram siapapun, termasuk rekan satu grupnya. Hal ini membuat salah satu member lainnya, Yeri meninggalkan komentar lucu di unggahan sang leader.

Belum lama ini, Irene mengunggah sejumlah foto dan video yang memamerkan gaya rambut barunya. Dalam sederet foto dan video tersebut, ia terlihat sangat menggemaskan.

1. Yeri Minta Follback

Para penggemar meninggalkan berbagai berbagai pujian di kolom komentar unggahan tersebut. Namun komentar yang tinggalkan Yeri dalam unggahan itu adalah yang paling menarik perhatian.

Member termuda Red velvet itu memuji visual sang leader. Tak hanya itu ia juga meminta Irene untuk mengikuti akun Instagram miliknya.

"Sangat cantik. Tolong follow back aku juga," tulis Yeri dikutip dari Koreaboo, pada Rabu (13/11/2019).

2. Diperbincangkan Netizen

Komentar Yeri dalam unggahan Irene itu kemudian menjadi perbincangan hangat para penggemar. Mereka menilai apa yang dilakukan Yeri sangat lucu dan menggemaskan.

Irene dan Yeri dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat. Keduanya sempat berbagi kamar di asrama dan Irene dikenal memiliki sosok keibuan yang sering mempersiapkan semua kebutuhan sekolah Yeri kala itu.


REKOMENDASI
TRENDING