KOREA

7 Visual di Setiap Girl Grup SM Entertainment, Yoona SNSD - Irene Red Velvet

Selasa, 01 Oktober 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Yoona Girls Generation - Irene Red Velvet. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Sejak awal kemunculan-nya, Yoona Girls Generation dan Irene Red Velvet memang sudah menarik perhatian netizen Korea dengan visual cantik mempesona mereka. Keduanya langsung ramai jadi perbincangan sejak debut sampai sekarang.

Bukan rahasia lagi kalau dalam setiap grup K-Pop, setiap membernya memiliki posisi spesifik. Sama halnya seperti Yoona dan Irene yang merupakan sang visual dari grup masing-masing.

Selain Yoona dan Irene, tentunya masih ada Idol lainnya yang menempati posisi visual dalam girl grup keluaran agensi SM Entertainment. Kira-kira ada siapa saja ya?

1. Eugene S.E.S

Pertama ada grup K-Pop generasi pertama yakni S.E.S. Dibentuk pada tahun 1997, salah satu membernya yakni Eugene merupakan Idol original yang menempati posisi sebagai visual dengan paras cantiknya. Sampai kini, tumbuh sebagai wanita dewasa, Eugene tetap memukau!

2. Kim Bomi M.I.L.K

Berikutnya ada Kim Bomi yang merupakan salah satu member dari grup bernama M.I.L.K dari BM Entertainment (saudara agensi SM Entertainment). Debut pada tahun 2001, Kim Bomi menempati posisi sebagai visual dengan wajah cantiknya. So gorgeous!

3. Yoo Soojin Shinvi

Kali ini ada Yoo Soojin (tengah pada foto) yang merupakan member dari girl grup Shinvi. Debut di tahun 2001, Soojin merupakan sang visual dari grup tersebut. Sayangnya, mereka tak bertahan lama dan harus dibubarkan satu tahun kemudian

4. Lina The Grace

Lina merupakan salah satu member grup The Grace yang debut di tahun 2005 di bawah naungan SM Entertainment. Memiliki tiga member (yang lantas menjadi empat), Lina menempati posisi sebagai visual dari girl grup tersebut.

5. Yoona Girls Generation

Berikutnya ada Yoona yang merupakan visual dari grup legendaris Girls Generation. Debut di tahun 2007, Idol satu ini memang sudah menarik perhatian sejak awal kemunculannya. Bukan hanya sebagai visual, Yoona juga merupakan center dari grup yang punya deretan hits seperti Gee dan The Boys ini

6. Krystal Jung

Kali ini ada sang maknae dari grup f(x) yakni Krystal Jung yang memang memiliki pesona cantik. Karena itu pula tak heran jika dirinya merupakan visual dari salah satu girl grup di bawah naungan SM Entertainment tersebut. Sekarang ini, Krystal sendiri lebih sibuk dengan karir di dunia akting.

7. Irene Red Velvet

Terakhir ada sang leader dan juga visual dari Red Velvet yakni Irene. Semenjak debutnya, Idol yang satu ini memang sudah menarik perhatian fans dan publik. Irene sendiri sering kali menjadi trending dan viral hanya karena wajah cantiknya tersebut.

So, visual girl grup SM Entertainment siapa yang jadi favorit kalian?


REKOMENDASI
TRENDING