Kekasih Sulli fx Rayakan Ultah Ke-35 Cuma Dengan Mie Instan

Kamis, 19 Maret 2015 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Kekasih Sulli fx Rayakan Ultah Ke-35 Cuma Dengan Mie Instan Sulli fx dan Choiza Dynamic Duo ©istimewa
Kapanlagi.com - Kalau mendengar nama Choiza, mungkin yang pertama kali muncul di benar fans K-Pop adalah Sulli fx. Rapper dari Dynamic Duo itu memang adalah kekasih dari visual girlband dari SM Entertainment itu.

Tanggal 17 Maret kemarin, Choiza merayakan ulang tahunnya yang ke-35 tau 36 tahun dalam hitungan sistem usia Korea. Lalu kira-kira apa yang dilakukan Sulli untuk sang kekasih yang lebih tua 14 tahun darinya itu?

Entahlah, tak ada yang tahu mengingat keduanya sampai saat ini tak pernah terang-terangan berkencan di depan publik. Tapi bukan berarti Choiza nggak merayakan ulang tahunnya lho.

Pesta ulang tahun Choiza, tanpa Sulli dan hanya dengan mie instan © instagram.com/gaekogeemPesta ulang tahun Choiza, tanpa Sulli dan hanya dengan mie instan © instagram.com/gaekogeem

Lewat akun instagram milik Gaeko, rekan Choiza di Dynamic Duo, kita tahu perayaan kecil-kecilan yang dilakukan keduanya. Gaeko mem-posting dua foto yang memperlihatkan kalau selfie-nya dengan Choiza di belakangnya yang sedang memandang ke arah ramen atau mie instan.

Yups, ternyata Choiza cuma merayakan ultahnya dengan Gaeko dan mie instan. Tak ada kue tar dan tak tampak pula sang kekasih yang cantik di sampingnya. Sederhana ya? Tapi yang penting kedua sahabat itu selalu kompak.

Buat yang bertanya-tanya ke mana Sulli, yang mungkin saja mereka sudah merayakan sendiri tanpa perlu menunjukkan kebersamaan mereka di depan publik dan media. Selamat ulang tahun ya, Choiza! :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING