KOREA

Kembali Berakting, Yuri Girls Generation Jadi Pemeran Utama Mini Drama 'A WEEK DELAY OF FAREWELL'

Selasa, 28 Juli 2020 11:33 Penulis: Renisya Satya Putri

Yuri Girls Generation © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Yuri akan kembali menyapa pemirsa drama Korea melalui aktingnya. Pada Selasa (28/7/2020), SM Entertainment mengonfirmasi bahwa personel Girls Generation ini akan membintangi sebuah mini drama baru berjudul A WEEK DELAY OF FAREWELL.

Proses syuting drama A WEEK DELAY OF FAREWELL sendiri akan dimulai hari ini, Selasa (28/7/2020). Mini drama ini akan ditayangkan perdana di SBS cable channel dan platform OTT.

 

 

 

1. Pemeran Utama Wanita

Berdasarkan pengumuman dari SM Entertainment, Yuri akan memerankan karakter utama wanita bernama Park Ga Ram.

"Yuri terpilih sebagai pemeran utama wanita Park Ga Ram dalam sebuah drama mini baru yang disebut A WEEK DELAY OF FAREWELL," tutur pihak SM Entertainment.

Selama ini, Kwon Yuri telah menunjukan spektrum akting yang luas dalam berbagai genre film, drama, dan teater. Melalui karakter yang penuh dengan kesedihan dari trauma masa lalu ini, diharapkan Yuri bisa menampilkan sisi lain dirinya.

2. Ini Dia Lawan Mainnya

Sebelumnya pada Kamis (23/7/2020), dikonfirmasi bahwa Hyun Woo akan menjadi pemeran utama pria drama A WEEK DELAY OF FAREWELL. Banyak yang nggak sabar menantikan chemistry antara kedua pemeran utama dalam mini drama romansa tentang seorang wanita yang harus putus dengan pacarnya dalam waktu seminggu untuk menyelamatkan hidupnya.

Bagaimana dengan KLovers sendiri? Sudah siap menonton drama terbaru Yuri Girls Generation?


REKOMENDASI
TRENDING