KOREA

Kocaknya Yuri Girls Generation 'Debat' Dengan Seorang Fans, Ada Apa Sih?

Kamis, 09 Mei 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Yuri Girls Generation. Credit: Fragilehk

Kapanlagi.com - Yuri Girls Generation merupakan salah satu K-Pop Idol senior yang dikenal begitu ramah terhadap para penggemar. Bahkan, sering kali Yuri kedapatan ngobrol bersama mereka layaknya seorang teman.

Di sosial media, kita bisa melihat beberapa video momen Yuri bersama dengan para penggemar. Mulai dari sekedar menyapa, sampai mengingat seorang fans ganti gaya rambut dan memujinya.

Belum lama ini, ada momen yang bisa dibilang kocak antara Yuri dengan salah satu fans-nya. Keduanya kedapatan dalam satu situasi di mana mereka saling berdebat. Ada apa ya kira-kira?

1. Terlibat Musikal

Interaksi seorang idola dengan penggemar memang bisa begitu manis dan menghangatkan hati. Tak terkecuali dengan Yuri Girls Generation bersama para penggemarnya.

Idol dan aktris yang satu ini tengah sibuk dengan pertunjukan musikal bertajuk 'L'etudiante Et M.Henri'. Musikal ini sendiri sudah tayang mulai pertengahan Maret 2019 lalu.

2. 'Debat' Dengan Fans

Dalam setiap pertunjukan, para fans akan menanti Yuri untuk masuk dan keluar dari gedung teater. Tentunya, bintang cantik ini juga dengan setia menyapa serta berkomunikasi dengan mereka.

Nah, sebuah kejadian kocak terjadi pada pertunjukan baru-baru ini yang digelar pada hari Jumat (3/5). Kala itu, seorang penggemar memberikan dua buah kue untuk Yuri. Sebuah 'debat' pun terjadi di antara keduanya.

3. Tarik Ulur

Diberi dua buah kue, Yuri lalu menyerahkan kembali salah satunya ke fans tersebut. "Tidak apa-apa, kamu makan," ujar Yuri. Namun, penggemar itu ingin agar idolanya memakan kedua kue tersebut, ia pun mencoba mendorong kue kembali ke arah Yuri.

"Makan, makan satu," tutur Yuri pada fans tersebut. Penggemar tersebut masih ingin untuk Yuri memiliki kedua kue itu, kejadian tarik ulur kue pun terjadi di hadapan fans yang lain.

"Aku bilang untuk kamu makan satu!" ungkap Yuri dengan nada lebih tegas 'memarahi' penggemar tersebut. Uniknya, banyak fans yang berkomentar kalau itu merupakan momen dimarahi yang akan mereka terima dengan senang hati.


REKOMENDASI
TRENDING