KOREA

Kembali di Indonesia, Bright Vachirawit Mencoba Main Lato-Lato dan Bakal Ajak Fans ke Thailand

Selasa, 31 Januari 2023 20:37

Credit: KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Aktor asal Thailand Bright Vachirawit kembali menyapa para fansnya di Indonesia dengan menggelar Exclusive Press Conference ICHITAN 'Dream Bright' di Summarecon Mall Serpong, Sabtu (28/1).

Acara yang terbuka untuk umum itu pun dipenuhi banyak fans yang sudah menunggu kehadirannya. Saat berada di atas panggung, Bright Vachirawit langsung menyapa para fansnya dan disambut teriakan histeris.

"Apa kabar? Kalian sudah menunggu lama?," sapa Bright Vachirawit yang mengenakan t-shirt putih dipadu jaket hitam.

1. Senang Melihat Antusias Fans

Bintang F4 Thailand itu mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia dan bertemu para fansnya yang selalu antusias.

"Aku cinta kalian. Aku suka banget datang ke Indonesia. Terutama fans yang hadir saat ini. Aku suka antusias kalian," kata Bright Vachirawit.

2. Mencoba Main Lato-lato

Dalam kesempatan kali itu Bright Vachirawit juga sempat menyanyikan salah satu lagu miliknya. Tak hanya itu, Bright Vachirawit juga sukses bikin heboh saat mencoba permainan yang tengah hits saat ini yakni lato-lato. Meski mengaku kesulitan memainkannya tapi dirinya penasaran dan ingin membawanya pulang.

"Ini susah banget. Tapi aku akan membawa pulang dan mencobanya lagi dan menunjukkannya ke kalian nanti," ucap Bright Vachirawit.

3. Ajak Fans ke Thailand?

Kedatangan Bright Vachirawit ke Indonesia juga sekaligus memperkenalkan program dari ICHITAN yang bertajuk 'Dream Bright'. Lewat program ini, 20 fans memiliki kesempatan untuk mengikuti kegiatan private fan meeting bersama Bright Vachirawit di Thailand secara gratis. Sementara 23 fans lainnya berkesempatan mendapatkan uang tunai total 230 juta rupiah. Program ini berlangsung selama dua bulan sejak 28 Januari-31 Maret 2023. Bright Vachirawit pun turut antusias dengan program ini.

"Ichitan ingin membantu fans Bright untuk mewujudkan salah satu impiannya. Seperti berkunjung ke Thailand bertemu Bright Vachirawit secara gratis atau mendapatkan uang tunai," ujar Duangkamon Ngarmsangiem selaku Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia.

 "Saya sangat merasa terhormat dan bahagia dapat menjadi bagian dari keluarga Ichitan. Saya berharap melalui program Dream Bright, banyak fans yang menjadi lebih bahagia di tahun ini. Saya tunggu kalian di Thailand!," tutup Bright Vachirawit.

 

 

REKOMENDASI
TRENDING