Seo Kang Joon Ternyata Main Piano Beneran di 'Cheese in the Trap'

Jum'at, 29 Januari 2016 09:45 Penulis: Rahmi Safitri
Seo Kang Joon Ternyata Main Piano Beneran di 'Cheese in the Trap' Seo Kang Joon © High Cut
Kapanlagi.com - Apakah KLovers saat ini tengah nonton drama Cheese in the Trap? Kalau iya, pasti ada yang mendukung Yoo Jung sunbae (diperankan Park Hae Jin) dan ada juga yang masuk tim Baek In Ho (diperankan Seo Kang Joon). Mau dukung siapa, sama-sama sekali nggak salah kok.

Ngomong-ngomong soal karakter Baek In Ho nih, dia digambarkan sebagai seseorang yang cinta dan punya bakat besar main piano. Tapi karena tangannya pernah patah akibat bertengkar di saat SMA, In Ho memutuskan untuk melupakan impiannya sebagai pianis.

Dilansir dari Kpop Herald nih, ternyata Seo Kang Joon sang pemeran Baek In Ho memang beneran bisa main piano lho. Dan ternyata bakatnya sebagai pianis memang sudah cukup sering ditunjukkan aktor 23 tahun ini sebelumnya.

Contohnya dia pernah adu main piano bareng member EXO, Chanyeol, saat keduanya ikut dalam variety show Roommate di tahun 2014. Saat itu, Seo Kang Joon mengejutkan banyak orang kala memainkan karya pianis Yiruma, Indigo. Seo Kang Joon juga pernah bermain piano dalam serial Cunning Single Lady yang dibintanginya bareng Lee Min Jung.

Menurut banyak media Korea, Seo Kang Joon ternyata memang bermain piano sendiri untuk drama Cheese in the Trap. Walaupun punya bakat, tapi dia disebut-sebut tetap berlatih piano berjam-jam sebelum syuting untuk menghasilkan adegan yang sempurna.

Kalau nggak percaya dengan kemampuan bermain piano dari Seo Kang Joon, agensi sang aktor (Fantagio) pernah merilis sebuah video nih. Di video tersebut, Seo Kang Joon sedang memainkan versi piano dari lagu terkenal EXO, Growl. Yuk simak!


(video © officialfantagio)

(kpo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING