KOREA

Keseruan E.L.F FAN PARTY KapanLagi Korea, Bagi-Bagi Signed Album 'THE RENAISSANCE' Hingga Lightstick SUPER JUNIOR

Jum'at, 19 Maret 2021 20:33

E.L.F. FAN PARTY

Kapanlagi.com - Hari yang sudah dinantikan para E.L.F akhirnya tiba. Tepat hari ini, Jumat (19/3) sekitar pukul 18.30 WIB tadi, KapanLagi Korea menggelar acara E.L.F FAN PARTY untuk merayakan comeback SUPER JUNIOR di album THE RENAISSANCE.

E.L.F FAN PARTY kali ini digelar secara seru di berbagai platform mulai dari Vidio.com, Instagram KapanLagi, Twitter KapanLagi, hingga Facebook KapanLagi. Nggak cuma itu saja, ada 100 E.L.F yang beruntung dan bisa bergabung dalam Zoom untuk menyaksikan video greeting SUPER JUNIOR secara eksklusif.

Sebelum memasuki acara inti, host E.L.F. FAN PARTY pun mengajak para E.L.F yang sudah bergabung untuk streaming bareng. Dimulai dari lagu Burn The Floor, hingga single terbaru SUPER JUNIOR, House Party.

 

1. Serunya Streaming Bareng

100 E.L.F yang beruntung dan sudah bergabung di Zoom pun bisa menyaksikan langsung penampilan keren SUPER JUNIOR di MV House Party yang sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Sebagian dari mereka bahkan tampil maksimal dengan membawa atribut E.L.F hingga menyalakan lightstick-nya.

Sejak dirilis pada 16 Maret kemarin, E.L.F tak henti-hentinya melakukan streaming party untuk mendukung oppa kesayangan mereka. Terlebih House Party benar-benar menjadi single hit untuk comeback mereka di album ke-10 ini.

 

2. Greeting - Q&A dari SUPER JUNIOR

Tidak berhenti sampai di situ saja, acara ini diramaikan dengan sesi Q&A dari host dan E.L.F yang sudah bergabung. Hingga akhirnya waktu yang sudah ditunggu-tunggu tiba, SUPER JUNIOR menyampaikan pesan greeting-nya untuk E.L.F Indonesia dan KapanLagi Korea.

"Halo E.L.F Indonesia dan KapanLagi, mana suaranya? Terima kasih sudah mengadakan dan berpartisipasi pada E.L.F Online Fan Party untuk mendukung comeback kami. Kami dengar kalian telah mengirimkan pertanyaan untuk kami, benarkah?" tutur Choi Siwon dan Eunhyuk.

Video pun dilanjutkan dengan sesi Q&A yang dilakukan oleh member SUPER JUNIOR untuk menjawab pertanyaan E.L.F Indonesia via platform socmed KapanLagi. Mulai dari killing part di track House Party, lagu favorit para member di album THE RENAISSANCE, rencana mereka untuk membuat lagu ber-Bahasa Indonesia.

 

3. Berlimpah Hadiah Giveaway

E.L.F FAN PARTY ini pun semakin seru karena adanya giveaway yang berlimpah untuk mereka yang sudah bergabung di Zoom. Tidak hanya itu, penonton live streaming di platform Vidio.com juga berkesempatan untuk membawa pulang hadiah lho!

Hadiah giveaway yang sudah dibawa pulang E.L.F di antaranya ada album THE RENAISSANCE, signed album, hingga lightstick official SUPER JUNIOR. Seru banget deh ya? ;)

 


REKOMENDASI
TRENDING