Aksi Panggung Dinilai Vulgar, Ketenaran Ayumi Hamasaki Kian Pudar

Kamis, 03 September 2015 18:44 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Aksi Panggung Dinilai Vulgar, Ketenaran Ayumi Hamasaki Kian Pudar Ayumi Hamasaki ©show wall
Kapanlagi.com - Dari sederet top diva Jepang, Ayumi Hamasaki, Namie Amuro, Yui, Utada Hikaru, hingga Koda Kumi mungkin adalah beberapa nama yang sering kita dengar. Di antara mereka, ada dua nama yang baru saja rilis album baru yaitu Ayumi Hamasaki dan Namie Amuro.

Sedangkan Ayumi Hamasaki sendiri baru saja berikan penampilan spesial dalam panggung megah salah satu festival musik musim panas di Jepang, A-Nation AVEX. Namun hal tersebut cukup mendapat respon negatif dari netizen.

Pernah jaya dengan predikat Ayu Generation, penampilannya di menit-menit terakhir A-Nation harus kehilangan penonton nih. Kok bisa? Menurut Arama Japan, di tengah-tengah Ayumi membawakan lagu Departures, perlahan pintu keluar mulai dipenuhi oleh pengunjung yang ingin pulang.

Penampilan Ayumi Hamasaki saat A-Nation 2015 dinilai terlalu vulgar. ©aramajapan.comPenampilan Ayumi Hamasaki saat A-Nation 2015 dinilai terlalu vulgar. ©aramajapan.com

Ada yang mengungkapkan, jika alasan di balik mereka tak ingin melihat Ayumi karena aksi panggung yang terlalu vulgar. Ini bukan pertama kali loh terjadi pada wanita 36 tahun tersebut. 2014 silam, tepat setelah Big Bang tampil, para penonton bersiap pulang saat Ayumi Hamasaki manggung di A-Nation.

Selain itu, skandal pribadi kehidupan Ayumi juga cukup membuat imej pelantun Dearest ini buruk di mata publik. Setelah sempat bercerai hingga menjalin hubungan dengan salah satu back dancer-nya, ia akhirnya kembali menikah Maret 2014 lalu.

Dirinya dikabarkan menikah dengan seorang pria Amerika sepuluh tahun lebih muda darinya loh. Rumor yang beredar, keadaan rumah tangga Ayumi Hamasaki dan suami sedang tidak dalam kondisi baik hingga ada yang menyinggung soal perceraian.

(ara/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING