KOREA

Kim Ah Joong Dirumorkan Meninggal, Ini Bantahan Pihak Agensi

Selasa, 14 Agustus 2018 18:30 Penulis: Rahmi Safitri

Kim Ah Joong © SBS

Kapanlagi.com - Kim Ah Joong adalah salah satu aktris Korea yang bukan cuma dikenal karena kecantikannya tapi juga aktingnya yang menawan. Beberapa waktu lalu dia memukau penggemar drama lewat akting dan chemistry-nya dengan Kim Nam Gil dalam Live Up To Your Name.

Kim Ah Joong memang selama ini dikenal tidak terlalu mengumbar urusan pribadinya. Jadi beritanya di media pun lebih sering hanya seputar kegiatannya sebagai seorang aktris dan project aktingnya.

Namun ada kabar kurang mengenakkan nih tentang Kim Ah Joong pada hari Selasa (14/8/2018). Tak ada angin tak ada hujan, bintang film 200 Pounds of Beauty ini tiba-tiba dikabarkan meninggal dunia. Kok bisa?

1. Bantah Kabar Kematian

Kabar soal meninggalnya Kim Ah Joong ini tiba-tiba tersebar luas di media sosial serta membuat banyak penggemar terkejut dan berduka. Setelah rumor ini semakin menjadi, agensi sang aktris, King Entertainment, pun akhirnya memberikan pernyataan resmi.

"Rumor itu tidak benar. Gosipnya salah dan Kim Ah Joong sedang bekerja sekarang," kata agensi King Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

Kim Ah Joong memang beberapa waktu lalu dikonfirmasi menjadi bagian dari film BAD GUYS: THE MOVIE. Film yang juga dibintangi oleh Kim Sang Joong dan Ma Dong Seok itu rencananya akan dirilis tahun depan. Siapa yang sudah kangen dengan Kim Ah Joong?

2. Sempat Terlibat Kecelakaan

Bulan lalu lalu memang ada kabar yang menyebutkan kalau wanita berusia 36 tahun ini terlibat dalam sebuah kecelakaan pada tanggal 22 Juli. Ketika sedang mengendarai mobil di daerah Hakdong, Gangnam, Kim Ah Joong bertabrakan dengan seseorang yang sedang menyeberang jalan dengan motor.

Pengendara motor berusia 55 tahun itu pun harus dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan. Sumber dari kepolisian menyebutkan Kim Ah Joong mengakui kesalahannya dan bilang dirinya memang tidak melihat lampu lalu lintas.

3. Kim Ah Joong Sudah Dapat Panggilan Dari Polis

Kim Ah Joong meninggalkan lokasi kejadian karena pekerjaan setelah sebelumnya berjanji kepada pihak polisi akan membicarakan masalah kecelakaan ini di waktu yang disepakati. Kabarnya sih Kim Ah Joong sudah mendapatkan panggilan untuk menjawab pertanyaan seputar detail dari kecelakaan yang disebabkannya. Harusnya pemanggilan ini terjadi pada awal Agustus lalu.

Sampai berita ini diturunkan belum ada kabar, kapan tepatnya dan bagaimana proses investigasi soal kecelakaan tersebut berlangsung. Tak ada kabar lagi soal kasus kecelakaan, yang ada malah Kim Ah Joong dilaporkan meninggal dunia. Untungnya ini semua hanya hoax belaka.


REKOMENDASI
TRENDING