Kim Dong Jun ZEA Bantah Pacaran Dengan Aktris 'While You Were Sleeping'

Kamis, 22 Maret 2018 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Kim Dong Jun ZEA Bantah Pacaran Dengan Aktris 'While You Were Sleeping' Dongjun dan Go Sung Hee © Istimewa

Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini banyak sekali pemberitaan tentang pasangan-pasangan selebritis yang diungkap hubungannya oleh media Korea. Setelah Park Shin Hye - Choi Tae Joon dan Lee Dong Wook - Bae Suzy, ada satu lagi pasangan selebritis yang kata media Korea sedang menjalin hubungan asmara.

Mereka adalah aktor Kim Dong Jun yang juga dikenal sebagai Dongjun member dari boyband ZE A, dengan aktris cantik yang baru saja aktingnya ditonton di drama Mother dan While You Were Sleeping, Go Sung Hee. Buat yang lupa-lupa ingat, di While You Were Sleeping, Go Sung Hee memerankan Shin Hee Min, rekan sekantor Jung Jae Chan (yang diperankan Lee Jong Suk).

Kamis pagi (22/3/2018), beragam media Korea melaporkan soal kabar hubungan Dongjun dan Go Sung Hee. Seperti dilansir dari Soompi, keduanya mulai pacaran awal tahun ini jadi sekarang mereka sudah bersama selama lebih kurang tiga bulan. Banyak sumber mengatakan Dongjun dan Go Sung Hee bertemu saat sama-sama jadi bintang tamu acara Master Key, Desember 2017 lalu. Mereka langsung dekat setelah acara itu. Fans disebut sudah tahu kalau Dongjun dan Go Sung Hee sering keluar bareng.

Dong Jun dan Sung Hee di acara Master Key © SBSDong Jun dan Sung Hee di acara Master Key © SBS

Namun agensi Dongjun, Major9, membantu kalau artisnya pacaran dengan Go Sung Hee. Mereka menjelaskan kalau Dongjun dan Go Sung Hee adalah teman baik dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan.

"Rumor tentang Kim Dong Jun dan Go Sung Hee pacaran, tidak benar. Mereka hanya teman dekat. Memang benar mereka sering bertemu setelah acara Master Key, tapi keduanya cuma keluar sebagai teman. Dong Jun juga berada di Amerika Serikat bulan lalu jadi dia tak ada waktu untuk pacaran," ujar Major9.

Pernyataan bantahan juga diberikan oleh agensi Go Sung Hee. Well, batal ada pasangan baru nih dari dunia entertainment Korea.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING