KOREA

Kim Go Eun Resmi Main Drama Bareng Lee Min Ho, Netizen Korea Kecewa

Senin, 20 Mei 2019 13:17 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Min Ho - Kim Go Eun © istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Kim Go Eun resmi menjadi lawan main Lee Min Ho dalam drama comebacknya THE KING: THE ETERNAL MONARCH. Netizen pun menuliskan sederetan komentar mereka, mengaku kecewa dengan casting drama yang ditulis Kim Eun Sook tersebut.

Sebelumnya, ada tiga nama yang diduga bakal menjadi lawan main Lee Min Ho dalam serial barunya tersebut, yakni Kim Go Eun, Kim Tae Ri, dan Song Hye Kyo. Namun bintang GOBLIN itu memang sudah disebut-sebut menjadi kandidat kuat.

 

 

1. Netizen Kecewa

Setelah Kim Go Eun resmi bakal jadi lawan main Lee Min Ho, netizen tampak merasa kecewa. Banyak yang merasa chemistry anatara dua bintang utama ini tidak cocok.

"Aku benar-benar tidak menyukainya, seharusnya dia (Kim Eun Sook) memilih Kim Tae Ri sekali lagi", "TT.TT tapi pemeran wanitanya...", "Kenapa Kim Eun Sook begitu menyukai Kim Go Eun? Bagaimana dia bisa melakukan ini pada pemeran utama pria seperti Gong Yoo dan Lee Min Ho?," tulis sederetan netizen via Nate.

2. Dinantikan tapi Berakhir Kecewa

Sedangkan di Naver, netizen juga tampak memberikan komentar senada. Malahan ada yang kecewa karena penulis naskah populer ini memilih Lee Min Ho dan Kim Go Eun sekaligus.

"Hul... kenapa harus Kim Go Eun... Padahal aku benar-benar menantikan pemeran wanitanya TT.TT", "Hul... apakah dia punya koneksi yang kuat? Atau fans yang begitu banyak? Atau aktingnya memang bagus? Seseorang tolong jelaskan padaku... dia juga kurang cantik", dan "Bahkan aku tidak tertarik pada pemeran wanita atau prianya," tulis sederetan netizen via Naver.

THE KING: THE ETERNAL MONARCH akan menjadi comeback Lee Min Ho setelah menjalani wajib militer. Sedangkan ini juga akan menjadi proyek drama comeback Kim Go Eun setelah kesuksesannya lewat GOBLIN lalu. Kalau menurutmu, akan seperti apa chemistry Kim Go Eun dan Lee Min Ho ini?

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING