KOREA

Kim Jae Wook dan Park Min Young Dapat Award - Duduk Berdampingan di Singapura

Selasa, 26 November 2019 20:01 Penulis: Rahmi Safitri

Kim Jae Wook dan Park Min Young (credit: tvN)

Kapanlagi.com - Ada yang suka drama Her Private Life? Di drama ini chemistry antara Kim Jae Wook dan Park Min Young sebagai pemeran utamanya benar-benar terasa sampai banyak yang mengharapkan mereka jadian di dunia nyata.

Keberhasilan mereka dalam menghidupkan karakter masing-masing di Her Private Life pun akhirnya memberikan keduanya penghargaan. Dilansir dari Soompi, Park Min Young dan Kim Jae Wook masing-masing mendapatkan Best Female Asian Artis dan Best Male Asian Artist di StarHub Night of Stars 2019 yang digelar pada hari Minggu (24/11/2019) di Marina Bay Sands, Singapura.

Saat acara berlangsung, Park Min Young dan Kim Jae Wook juga duduk berdampingan lho!

 

1. Park Min Young

Saat menerima penghargaan, Park Min Young yang terlihat begitu cantik dengan balutan gaun putih ini mengucapkan terima kasihnya dalam bahasa Inggris. Ia pun terlihat begitu bersyukur.

"Saat menerima tawaran berperan sebagai Sung Deok Mi di Her Private Life, aku tak yakin apa bisa melakukannya dengan baik. Tapi aku memikirkan penggemar yang percaya serta selalu menunjukkan cinta dan dukungan tanpa syarat, aku mengambil kesempatan dan bersyukur buat ini. Aku akan terus berkerja kerasa untuk jadi aktris yang lebih baik. Sekali lagi terima kasih banyak Singapura sudah memberiku kesempatan ini," kata Park Min Young.

2. Kim Jae Wook

Kim Jae Wook terlihat gagah dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu. Sama seperti Park Min Young, ia juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterima.

"Terima kasih StarHub atas undangannya, aku bersyukur menerima penghargaan ini. Aku tahu kalau Her Private Life diterima dengan baik di luar negeri dan aku merasa mendapat banyak hal dari drama ini. Aku juga mau berterima kasih pada lawan mainku, Park Min Young, juga kepada orang-orang di balik drama ini," ujar Kim Jae Wook dalam bahasa Korea.

Selamat buat keduanya. Ada yang kangen mereka nggak?


REKOMENDASI
TRENDING