KOREA

Kim Jong Hyun (JR) Mantan Anggota NU'EST Ungkap Ketakutannya Atas Debut Solo Mendatang

Sabtu, 19 November 2022 14:33 Penulis: Editor KapanLagi.com

Kim Jong Hyun (JR) (Credit: Soompi.com)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

Kim Jong Hyun (JR) memulai debutnya sebagai member dan juga leader NU’EST pada tahun 2012. Sejak kontraknya berakhir dan adanya pembubaran NU’EST, Kim Jong Hyun sedang mempersiapkan untuk rilis album solo pertamanya bertajuk ‘MERIDIEM’ pada 8 November 2022.

Penyanyi sekaligus aktor berusia 27 tahun ini sempat merasa ragu dengan respon penggemar nantinya. Bahkan dalam pemotretan majalah 1st Look, Kim Jong Hyun mengungkapkan ketakutan dan rasa gugup saat menantikan album solonya akan dirilis.

1. Debut Solo Pertama

Kim Jong Hyun merupakan mantan member NU’EST atau lebih dikenal dengan nama JR. Setelah pembubaran resmi NU’EST bulan maret lalu dan berpisah dengan agensi PLEDIS Entertainment, kini Kim Jong Hyun bergabung dengan EVERMORE Entertainment. Dan sedang mempersiapkan untuk merilis album solo pertamanya setelah 10 tahun dirinya debut dalam dunia entertain.

“Karena ini adalah album solo pertama yang saya rilis sejak debut saya 10 tahun yang lalu. Saya bekerja sangat keras untuk menunjukkan artis Kim Jong Hyun (melalui album), termasuk lagu-lagu yang dibuat sendiri. Silakan menantikannya,’ jelas Kim Jong Hyun.

2. Merasa Grogi dan Takut

Dilansir dari Soompi, saat wawancara pasca pemotretan dengan 1st Look, Kim Jong Hyun merasa diganggu oleh rasa takut ketika dia mulai mengerjakan albumnya yang akan rilis. “Karena ini adalah album pertama yang saya rilis dengan nama saya, yang saya isi hanya dengan suara saya sendiri, sejujurnya saya lebih takut daripada bersemangat,” ungkap Kim Jong Hyun.

Akhirnya dirinya mencoba untuk mengalihkan rasa takutnya dengan memikirkan penggemarnya, "Tetapi ketika saya mengerjakan album, saya terus berpikir, 'Apa yang akan dipikirkan penggemar saya ketika mereka mendengar ini?' Bagaimana reaksi mereka?' Dan melalui proses itu, saya bisa sedikit meredakan ketakutan saya.”

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING