Kim Joon 'Boys Over Flowers' Main Drama Lagi!

Kamis, 12 Juni 2014 20:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Kim Joon 'Boys Over Flowers' Main Drama Lagi! foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Nama Kim Joon memang lama tidak terdengar di dunia seni peran Korea. Setelah membintangi drama seri super sukses Boys Over Flowers bersama Lee Min Ho, sang aktor memutuskan untuk berangkat wajib militer.

Meski telah satu tahun menyelesaikan wamil, Kim Joon baru akan membintangi drama baru. Pemeran Song Woo Bin itu memilih Endless Love sebagai comebacknya di dunia seni peran Korea.

"Setelah menyelesaikan wajib militer 28 Juni (tahun lalu), Kim Joon memilih Endless Love sebagai drama comebacknya. Dia juga sudah mulai syuting drama itu," ujar Chang Company agensi Kim Joon, Kamis (12/6).

Dalam drama Endless Love ini, sang aktor didapuk untuk memerankan putra perdana menteri bernama Kim Tae Kyung. Hampir sama dengan perannya di Boys Over Flowers, pria satu ini memiliki segalanya termasuk kekuasaan, kepandaian dan kemampuan seni.

Konflik dimulai setelah Kim Tae Kyung jatuh cinta pada Soe In Ae (Hwang Jung Eum), melawan keinginan keluarganya. Dilansir MWave, Endless Love dijadwalkan akan tayang mulai 21 Juni mendatang,

Sebenarnya, ini bukan proyek pertama Kim Joon setelah kembali dari wajib militer. Sang aktor sempat bermain dalam sebuah film blockbuster Jepang berjudul LUPIC III.

(mwa/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING