KOREA

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Ditawari Main Drama Komedi Romantis Remake 'MR. HONG'

Senin, 21 Desember 2020 17:55 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Kim Seon Ho © SALT Entertainment - Shin Min Ah © IOPE

Kapanlagi.com - Kim Seon Ho merupakan salah satu aktor yang laris manis di tahun 2020. Pasalnya setelah dikabarkan bakal main drama dengan Kim Ji Won, Kim Seon Ho kembali ditawarkan peran sebagai pasangan Shin Min Ah dalam drama terbaru.

Sebelumnya, seorang perwakilan industri melaporkan pada 21 Desember kalau Kim Seon Ho akan membintangi drama remake dari film MR HONG. Agensi SALT Entertainment pun mengatakan kalau sang aktor tengah mempertimbangkan main drama tersebut.

Drama ini akan ditulis oleh Shin Ha Eun, yang sebelumnya menulis THE CROWNED CLOWN dan sedang dalam diskusi untuk ditayangkan di tvN pada paruh pertama tahun 2021.

1. Sinopsis Drama

Dirilis pada tahun 2004, film komedi romantis MR. HONG dibintangi oleh Kim Joo Hyuk dan Uhm Jung Hwa . Film yang akan diadaptasikan menjadi drama ini mengisahkan tentang Hong Doo Shik, seorang pria yang mencari nafkah dengan melakukan segala macam pekerjaan sambilan di seluruh kota, dan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi dari kota yang membuka klinik gigi di kota kecil.

2. Peran Kim Seon Ho

Dalam remake drama, Kim Seon Ho telah ditawari peran Hong Doo Shik, seseorang yang suka melibatkan dirinya dalam setiap situasi untuk membantu banyak orang. Hong Doo Shik hanya menerima gaji sedikit dalam setiap tugasnya, dan dia berbicara secara informal kepada semua orang apakah mereka anak-anak atau orang tua. Dia juga dikenal misterius dengan berbagai rumor beredar tentang dirinya yang hilang selama beberapa tahun.

Kim Seon Ho sebelumnya dalam pembicaraan untuk membintangi drama LINK (judul sementara). Dia saat ini juga sedang mempersiapkan drama ICE yang tayang perdana pada Januari 2021.

3. Peran Shin Min Ah

Setelah Kim Seon Ho, kini dilaporkan bahwa Shin Min Ah akan berperan sebagai pemeran utama wanita. Agensi Shin Mi Ah, AM Entertainment mengatakan kalau sang aktris mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif.

Shin Min Ah ditawari peran sebagai dokter gigi Yoon Hye Jin, seorang wanita percaya diri yang cantik dan cerdas. Dia suka berbelanja dan dikenal matre, tetapi memiliki hati yang hangat dan suka beramal.

Jika dikonfirmasi, ini akan menjadi drama pertama Shin Min Ah sejak CHIEF OF STAFF 2. Bikin gak sabar, kita tunggu saja konfirmasinya!


REKOMENDASI
TRENDING