KOREA

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Ciuman Hot di Atas Ranjang, Netizen: Nyata Banget Guys!

Senin, 27 Juli 2020 12:12 Penulis: Renisya Satya Putri

Seo Ye Ji & Kim Soo Hyun © tvN

Kapanlagi.com - IT'S OKAY NOT TO BE OKAY menjadi drama yang selalu dinantikan oleh pemirsa setia setiap akhir pekan. Salah satu hal yang paling dinantikan oleh para pemirsa tentunya adalah kelanjutan chemistry kedua pemeran utamanya, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

Dalam Episode 11 IT'S OKAY NOT TO BE OKAY yang tayang pada Sabtu (25/7/2020) kemarin, pemirsa dibuat heboh dengan salah satu adegan Moon Gang Tae dan Ko Moon Young. Adegan tersebut adalah saat Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji berciuman hot di atas ranjang.

1. Netizen Heboh

Adegan yang sudah lama dinantikan para fans tersebut berawal dengan hitungan dari satu sampai tiga. Setelah hitungan ketiga, Kim Soo Hyun langsung menarik Seo Ye Ji ke dalam sebuah ciuman panas yang dilakukan nggak cuma sekali, tapi dua kali.

Adegan ciuman ini semakin memanas di putaran kedua setelah Kim Soo Hyun menarik Seo Ye Ji lebih dekat. Netizen pun sontak dibuat heboh dengan adegan yang dilakukan di atas ranjang ini.

"Cara Kim Soo Hyun menarik Seo Ye Ji semakin dekat... mati aku."

"Adegan ini yang aku tunggu-tunggu. Terima kasih TVN sudah membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik."

"Wowee... Suaranya, guys...??? Nyata banget. INI BARU NAMANYA CIUMAN!"

2. Bukan yang Pertama

Ini bukan pertama kalinya kedua pemeran utama melakukan adegan ciuman di IT'S OKAY NOT TO BE OKAY. Sebelumnya di episode 10, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji berciuman tapi hanya sebatas kecupan mesra.

Melihat adegan ciuman hot di episode 11, sudah terlihat adegan mana yang lebih mengena di hati netizen. Bahkan, ada yang mengaku mereka nggak ingat adegan lain selain ciuman hot Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di atas ranjang.

3. Rating Naik Lagi

Drama IT'S OKAY NOT TO BE OKAY sempat mengalami penurunan rating di episode 10. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, rating yang diraih pada Minggu lalu (19/7/2020) merupakan yang terendah di sepanjang penayangan drama ini, yakni 4,2 dan 5,4 persen untuk kedua bagiannya.

Rating IT'S OKAY NOT TO BE OKAY kembali bangkit di episode 11, yakni 4,5 dan 5,6 persen untuk kedua bagiannya. Sedangkan untuk episode 12, IT'S OKAY NOT TO BE OKAY meraih rating 5,1 dan 5,2 untuk kedua bagiannya.


REKOMENDASI
TRENDING