Kim Young Kwang Ngotot Lanjut Syuting Usai Alami Kecelakaan Mobil

Selasa, 06 Oktober 2015 15:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Kim Young Kwang Ngotot Lanjut Syuting Usai Alami Kecelakaan Mobil Kim Young Kwang © GGIO
Kapanlagi.com - Kabar buruk datang dari model aktor ganteng Kim Young Kwang. Lusa lalu (4/10), ia dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan mobil di jalan raya saat menuju lokasi syuting drama barunya, D-Day.

Walau dijelaskan hanya mengalami kecelakaan kecil, namun beberapa pihak dibuat khawatir dengan keadaan Kim Young Kwang. Ditambah lagi, bintang Pinocchio tersebut ngotot untuk melanjutkan syuting ketimbang berobat maupun istirahat.

"Kami sudah menyarankan Kim Young Kwang untuk istirahat, tapi dia ngotot untuk melanjutkan syuting. Dia juga ikut syuting hari ini (5/10) seperti biasa. Ia akan segera menerima perawatan setelah syuting berakhir. Kim Young Kwang tidak terluka parah kok," tandas perwakilan Kim Young Kwang seperti dilansir dari Soompi.

Kim Young Kwang usai alami kecelakaan. © soompi.comKim Young Kwang usai alami kecelakaan. © soompi.com

Ya, kecelakaan kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari memang tak bisa dihindari kecuali dengan lebih berhati-hati dalam berkendara. Semoga musibah ini tidak terjadi lagi pada Kim Young Kwang maupun seleb lainnya deh.

Di sisi lain, Kim Young Kwang terlibat dalam sebuah drama medis dan menjadi dokter untuk ketiga kalinya setelah Good Doctor serta Dr. Ian. Ia berperan sebagai Lee Hae Sung sang ahli medis gawat darurat.

Sudah tayang enam episode, D-Day selalu hadir menemani pemirsa setiap Jumat dan Sabtu malam di jTBC. Semoga keadaan Kim Young Kwang segera membaik dan sukses untuk syuting dramanya ya oppa!

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING