Kirim Truk Makanan, Park Hyung Sik 'Tolak Pernikahan' Park Bo Young

Senin, 06 November 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Kirim Truk Makanan, Park Hyung Sik 'Tolak Pernikahan' Park Bo Young Park Hyung Sik dan Park Bo Young © tvN

Kapanlagi.com - Salah satu drama yang tak terlupakan di tahun 2017 adalah Strong Woman Do Bong Soon. Kisah tentang gadis mungil yang punya kekuatan super ini bukan hanya penuh fantasi tapi juga kocak dan romantis. Drama ini dibintangi oleh Park Bo Young dan Park Hyung Sik.

Park Bo Young dan Park Hyung Sik memerankan karakter Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk di drama tersebut. Dalam Strong Woman Do Bong Soon karakter keduanya diceritakan saling mencintai bahkan di akhir cerita pun menikah dan punya anak kembar.

Setelah Strong Woman Do Bong Soon, Park Bo Young memilih film YOUR MARRIAGE sebagai project akting berikutnya. Di film tersebut, ia beradu akting dengan Kim Young Kwang. YOUR MARRIAGE sendiri bercerita tentang seorang pria yang mencintai temannya sendiri sejak SMA dan harus menyaksikan wanita yang dicintainya itu akan menikah dengan orang lain.

Truk makanan yang dikirim Park Hyung Sik untuk Park Bo Young © instagram.com/churrokingtruckTruk makanan yang dikirim Park Hyung Sik untuk Park Bo Young © instagram.com/churrokingtruck

Park Bo Young dan Park Hyung Sik punya chemistry luar biasa selama syuting bareng. Bahkan banyak yang mengira kalau mereka pacaran. Benar atau tidak, yang jelas kini mereka masih saling dukung karir masing-masing. Hal ini terlihat saat Park Hyung Sik diketahui mengirimkan truk makanan untuk Park Bo Young di lokasi syuting YOUR MARRIAGE.

Lucunya nih, Park Hyung Sik mengirimkan dua pesan yang lucu untuk mantan lawan mainnya itu. Di banner pertama yang ada di atas truk ia menyampaikan pesan, "Aku menolak pernikahanmu. Dari Ahn Min Hyuk (karakter Park Hyung Sik di drama)."

Lalu pesan so sweet lainnya yang dikirim Park Hyung Sik ada di banner. Kali ini pesannya serius. Pesannya adalah: "Aku memberi dukungan untuk YOUR MARRIAGE dan aktris Park Bo Young. Semoga menikmati."

Siapa yang suka pasangan ini? Senang nggak melihat keduanya masih kompak?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING