Kondisi Terbaru Jun.K 2PM Pasca Jatuh Dari Atas Panggung

Senin, 27 Februari 2017 08:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Kondisi Terbaru Jun.K 2PM Pasca Jatuh Dari Atas Panggung Jun.K 2PM ©allkpop.com

Kapanlagi.com - Jun.K 2PM mengalami kecelakaan di atas panggung saat konser 6Nights bersama 2PM di hari ketiga. Sang idol jatuh dari atas panggung dengan ketinggian 3 meter yang bergerak. Konser yang digelar di Seoul Olympic Park SK Olympic Handball Gymnasium itu pun langsung dihentikan.

Seketika itu juga Jun.K langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Agensi akhirnya memberikan update tentang kondisi terbaru artisnya ini.

Meski tak mengancam nyawanya, tapi Jun.K terluka cukup parah. Jajaran main vocal 2PM ini mengalami patah tulang siku kanan dan juga jari manis di tangan kanannya.

Jun.K mengalami patah tulang gara-gara jatuh dari panggung saat konser. ©xportnews.comJun.K mengalami patah tulang gara-gara jatuh dari panggung saat konser. ©xportnews.com

"Ini JYP Entertainment. Jun.K langsung dibawa ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan. Hasil pemeriksaan menunjukkan dia menderita patah tulang siku kanan dan juga jari manis tangan kanannya. Dia akan menjalani proses penyembuhan dan sekarang sedang beristirahat untuk dipantau oleh para medis," jelas agensi seperti yang dilansir Allkpop.

Mereka pun turut mengucapkan permintaan maaf, "Kami bersungguh-sungguh meminta maaf karena tidak memperhatikan keamanan artis kami dan juga meminta maaf pada artis dan juga penggemar. Kami akan memberikan update tentang kesehatannya dalam waktu dekat."

JYP Entertainment bahkan berencana untuk mengambilkan uang tiket konser semua pengunjung di hari ketiga. Mereka juga mengungkapkan akan bekerja keras agar tak terjadi lagi insiden seperti ini. Semoga cepat sembuh untuk Jun.K.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING