Konferensi Pers 'PURE LOVE', D.O EXO & Kim So Hyun Tampil Bening

Rabu, 06 Januari 2016 07:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Konferensi Pers 'PURE LOVE', D.O EXO & Kim So Hyun Tampil Bening D.O EXO - Kim So Hyun © istimewa
Kapanlagi.com - Akhirnya, syuting film baru D.O EXO berjudul PURE LOVE telah usai. Pada 4 Januari lalu, para pemain utama tampak menghadiri acara konferensi pers di hadapan para awak media.

Di sela-sela jadwal sibuk sebagai member EXO dan konser, D.O atau Do Kyung Soo tampak memotong pendek rambutnya. Lebih terlihat fresh dan simple, ia mengenakan sweater abu-abu hangat di tengah musim dingin.

Sedangkan Kim So Hyun tampil sangat lovely bak remaja polos dalam dress bernuansa hitam putih. Saat mulai acara tanya jawab dengan media, D.O pun tak sungkan mengungkapkan perasaannya bisa bermain di PURE LOVE.

D.O EXO dan Kim So Hyun dalam acara konferensi pers (4/1). © staradailynews.comD.O EXO dan Kim So Hyun dalam acara konferensi pers (4/1). © staradailynews.com

"Ini pertama kali aku akting sebagai protagonis, nyatanya, aku sangat nervous dan cukup terbebani. Tapi, orang-orang di sekitarku, teman, senior, sutradara, dan para staf sangat banyak membantuku. Karena mereka bekerja sangat keras saat syuting, aku juga ingin menyelesaikan proyek ini dengan baik," curhat D.O seperti dikutip dari Soompi.

Walau sudah dalam tahap konferensi pers, PURE LOVE atau bisa juga berjudul INNOCENCE masih belum menentukan tanggal rilis. Sedangkan film ini sendiri berkisah tentang kisah cinta dan persahabatan antara lima orang.

Di sisi lain, D.O EXO juga ditunggu dalam kiprahnya di dunia seni peran selanjutnya di film HYUNG bersama Park Shin Hye dan Jo Jung Suk. Serta nggak lupa, pada Februari mendatang, D.O serta member EXO lainnya akan mampir Indonesia dalam rangka konser EXO'luXion in Jakarta.

 

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING