KOREA

Kontroversial, Artis Senior Kang Sung Hoon Bilang Idol K-Pop Masa Kini Jelek-Jelek

Senin, 13 Mei 2019 09:25 Penulis: Rahmi Safitri

Kang Sung Hoon © YG Entertainment

Kapanlagi.com - Buat pecinta K-Pop lawas pastinya tahu boyband Sechkies yang dulu debut tahun 1997 di bawah naungan DSP Entertainment dan bubar pada 2000. Tapi mereka reuni lagi di 2016 dan bergabung dengan YG Entertainment. Salah satu membernya dulu adalah Kang Sung Hoon.

Kang Sung Hoon memutuskan keluar dari Sechkies pada awal 2019 setelah sebelumnya bermasalah dengan para penggemar dan kakak pacarnya. Kang Sung Hoon menggunakan nama kakak sang pacar sebagi CEO dari perusahaan Forever 2228 yang menangani fanclub-nya, Hoony World. Kang Sung Hoon juga disebut memakai mobil sang kakak tanpa membayar sewa. Sang penyanyi pun juga dituntut 70 penggemar yang merasa ditipu.

Lama tak ada kabar setelah memutuskan keluar dari Sechkies, nama Kang Sung Hoon ramai dibicarakan lagi di forum Internet. Sayangnya lagi-lagi kontroversi yang dibuat oleh pria berusia 39 tahun.

1. Percakapan Kang Sung Hoon dan Fans

Seperti dilansir dari Allkpop, sebuah video dengan judul 'Absurd Remark 1' mendadak menjadi viral di Internet. Di video itu, ada sosok Kang Sung Hoon yang tengah duduk di sebuah meja sambil ngobrol santai dengan penggemanya. Begini lah isi pembicaraan mereka:

KSH: Ah aku harap bisa lebih tinggi. Kenapa nggak ada oplas untuk membuat orang lebih tinggi? Aku butuh lebih tinggi 8cm. Kalau aku lebih tinggi 8cm. Aku pasti lebih pede.

Fans: Kamu sudah bagus apa adanya.

KSH: Hei, tapi menurutku idol sekarang jelek-jelek.

Fans: Benar

KSH: Waktu aku bertemu mereka di salon, mereka benar-benar jelek. Kenapa sih? Mereka sangat, sangat jelek. Kulitnya juga kotor. Kenapa sih mereka jelek banget?

Fans: Siapa?

KSH: Ya masa aku sebut? Nggak ada idol yang ganteng lagi sejak TVXQ. Beneran.

Fans: Terus gimana dengan BTOB yang kamu temui baru-baru ini?

KSH: Apa?

Fans: BTOB yang baru kamu temui.

KSH: Masa aku bilang sekarang, kalau mereka yang jelek?

Fans: (ketawa)

KSH: Mereka (idol masa kini) semua benar-benar jelek. Kalau aku bikin idol, aku mau milih berdasarkan wajah mereka. Gini, bukankah menurut kalian harusnya mereka ganteng, karena mereka kan selebritis? Dengan kulit bagus? Yang punya aura? Gitu kan? Ah aku sudah nggak aktif sih sekarang, jadi aku nggak punya aura itu.

2. Komentar Netizens

Setelah video tersebut beredar luas, fans K-Pop yang melihat langsung kaget dengan pendapat Kang Sung Hoon. Nggak sedikit yang komentar dengan 'LOL (ekspresi ketawa).

Ini beberapa komentar netizens buat Kang Sung Hoon:

'Apa? Sampai sejauh mana kamu?'

'Hei jelek, berhenti bicara. Aku nggak mau dengar kamu ngomong.'

'Oke, Ahjussi.'

'Ngaca, please?'

Gimana nih menurut KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING