KOREA

Kronologi Rumor Kisah Cinta Lee Jong Suk & Kwon Nara, Sang Aktor Kabarnya yang PDKT

Kamis, 01 Agustus 2019 10:35 Penulis: Rahmi Safitri

Lee Jong Suk dan Kwon Nara © A-MAN Project

Kapanlagi.com - Satu lagi aktor top Korea yang tersandung kasus pacaran. Untuk kedua kalinya Lee Jong Suk dirumorkan menjalin cinta dengan rekan sesama selebritis. Setelah sebelumnya sempat digosipkan pacaran dengan Park Shin Hye, kini ia dikabarkan punya hubungan romantis dengan Kwon Nara.

Rumor tentang kisah cinta antara Lee Jong Suk dan Kwon Nara ini ramai dibicarakan pada Kamis pagi (1/8/2019). Bukan cuma itu saja, seperti dilansir dari Koreaboo, seorang sumber dari dunia hiburan, menjelaskan detail kenapa keduanya bisa dirumorkan pacaran.

Inilah beberapa alasan yang menyebutkan kenapa keduanya disebut pacaran yang dilaporkan secara eksklusif oleh Newsis!

 

1. Dikenalkan Member HELLO VENUS?

Menurut sumber, Lee Jong Suk dikenalkan kepada Kwon Nara, oleh member girlband HELLO VENUS. Perlu diketahui sebelum fokus ke dunia akting, Nara adalah member dari girlband dari agensi Fantagio tersebut yang sudah bubar Mei lalu.

Setelah dikenalkan, keduanya pun menjadi dekat dan baru-baru ini memutuskan untuk jadian.

2. Lee Jong Suk Disebut Bawa Kwon Nara ke Agensinya

Masih menurut sumber, Lee Jong Suk lah yang pertama kali melakukan pendekatan kepada Kwon Nara. Aktor Romance is A Bonus Book itu yang membawa Nara ke agensi miliknya, A-Man Project. Nara memang tak punya agensi setelah kontraknya dengan Fantagio Entertainment berakhir. Lee Jong Suk sendiri menurut pemberitaan adalah CEO dari agensi A-MAN Project.

"Lee Jong Suk yang bagian mengatur di agensinya. Dia lah yang mengatur jadwal Kwon Nara. Lee Jong Suk bisa dibilang yang membawanya ke agensi. Dia merelakan waktu dan usahanya untuk membuat Kwon Nara satu agensi dengannya," kata sumber tersebut.

3. Disebut Sering Bersama

Lee Jong Suk dan Kwon Nara disebut sering menghabiskan waktu bersama. Aktris drama Suspicious Partner itu paling sering terlihat berada di cafe milik Lee Jong Suk, 89 Mansion, yang terletak di Sinsa-dong, Seoul.

Lee Jong Suk saat ini menjalani wajib militer sebagai pekerja publik sehingga ia tak harus tinggal di barak tentara. Oleh karena itu, saat tidak bertugas, ia bisa menghabiskan waktunya dengan Nara.

4. Lee Jong Suk Disebut PDKT Habis-Habisan

Kabarnya sih rumor antara Lee Jong Suk dan Kwon Nara ini sudah ramai diketahui oleh orang-orang di industri hiburan. Bahkan mereka punya panggilan khusus untuk Nara.

"Lee Jong Suk yang pendekatan pertama kali untuk pacaran dengan Nara. Ia pun melakukan banyak cara agar hubungannya lancar. Kami semua menyebut Kwon Nara sebagai 'Wanitanya Lee Jong Suk'. Dari yang kami dengar, Lee Jong Suk juga mengirim banyak hadiah untuk mendapatkan hati Kwon Nara," kata sumber tersebut.

5. Agensi Membantah

Beberapa jam setelah pemberitaan untuk rumor kisah cinta ini, perwakilan dari agensi A-Man Project yang menaungi kedua bintang memberikan pernyataan. Mereka dengan tegas menolak.

"Pemberitaan yang dirilis hari ini soal mereka pacaran adalah salah. Mereka hanya dekat sebatas hubungan antara senior dan junior saja," ujar agensi.

 


REKOMENDASI
TRENDING