Ladybaby Bakal Menggelar 'One Man Show' Pertama Mereka!

Minggu, 14 Februari 2016 21:30 Penulis: Natanael Sepaya
Ladybaby Bakal Menggelar 'One Man Show' Pertama Mereka! Ladybaby © facebook.com/ladybaby2015
Kapanlagi.com - Jepang memang selalu punya inovasi terbaru dalam mengemas setiap ide segar dan uniknya. Salah satunya adalah trio pendatang baru bernama Ladybaby.

Lewat gimmick macho yang ditunjukkan Ladybeard dan kesan imut dari Rie Kaneko serta Rei Kuromiya, mereka berhasil merebut perhatian banyak orang dalam waktu cepat.

Yap, single pertama yang berjudul Nippon Manju sukses mengemas sejumlah hal seru dan unik yang bakal kamu temukan di Jepang. Nah, setelah itu mereka pun langsung merilis single kedua menjelang akhir tahun 2015 kemarin.

Bukan cuma merilis single ketiga, Ladybaby juga bakal menggelar One Man Show pertamanya di Shinjuku BLAZE! © facebook.com/ladybaby2015Bukan cuma merilis single ketiga, Ladybaby juga bakal menggelar One Man Show pertamanya di Shinjuku BLAZE! © facebook.com/ladybaby2015

Berjudul Age-Age Monkey, Ladybaby tetap mempertahankan musik cadas heavy metal dengan konsep idol grup seperti BABYMETAL. Kini, mereka siap untuk merilis single ketiga terbaru mereka yang berjudul Renge Chance.

Seperti yang dilansir dari Music Japan Plus, unit J-Idol itu akan merilis single ketiganya pada 13 April mendatang. Yang lebih serunya lagi, mereka juga akan mengadakan pagelaran one man show mereka di Shinjuku BLAZE untuk merayakan ulang tahun pertama Ladybaby.

So, rasanya patut disimak nih bakal seperti apa aksi Ladybaby di industri musik Jepang dan Internasional. Apakah mereka berhasil menghadirkan tren baru, atau bahkan melampaui BABYMETAL? Well, coba kamu simak dulu deh lagu kedua mereka yang berjudul Age-Age Monkey di bawah ini.

(mus/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING