Lagi, Kini Giliran Lee Jin Wook Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Sabtu, 16 Juli 2016 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Lagi, Kini Giliran Lee Jin Wook Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Lee Jin Wook © allkpop.com

Kapanlagi.com - Masih hangat tentang kasus Yoochun JYJ yang dilaporkan melakukan tuduhan pelecehan seksual oleh empat wanita. Setelah itu aktor Lee Min Ki juga mendapatkan tuduhan serupa. Keduanya saat ini sudah dinyatakan dari segala tuduhan yang dilaporkan.

Baru saja usai, kini muncul lagi kasus yang sama. Kali ini giliran aktor Goodbye Mr Black, Lee Jin Wook. Menurut Allkpop, seorang wanita berusia awal 30-an yang disebut sebagai A telah melaporkan Lee Jin Wook dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual, Kamis (14/7).

A awalnya melaporkan pelecehan seksual ini ke One-Stop Service Center, sebuah lembaga yang memberikan dukungan kepada korban pelecehan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga. Laporan tersebut kemudian ditransfer ke Kantor Polisi Suseo. Sampai saat ini Lee Jin Wook belum menjalani pemeriksaan.

Sibuk syuting iklan, Lee Jin Wook bantah lakukan pelecehan seksual © allkpop.comSibuk syuting iklan, Lee Jin Wook bantah lakukan pelecehan seksual © allkpop.com

"Masih belum lama sejak kasus ini ditransfer, jadi investigasi belum dimulai. Kami berencana memanggil Lee Jin Wook setelah kami mewawancarai pelapor," ujar perwakilan Kantor Polisi Suseo.

Sementar itu, C&CO ENS (agensi Lee Jin Wook) juga langsung memberikan pernyataan terkait laporan yang diterima aktornya. Agensi menjelaskan kalau mereka sudah meminta pernyataan langsung dari Lee Jin Wook.

"Kami sudah menghubungi Lee Jin Wook terkait kasus pelecehan seksual dan dia bilang ini tidak benar. Dia menyatakan tak pernah melakukan hal seperti itu. Dia akhir-akhir sibuk dengan syuting iklan dan lain-lain. Kami akan menggali detail lainnya tapi kami terkejut dengan laporan ini," kata C&CO ENS.

Sementara itu, gara-gara laporan ini Lee Jin Wook membatalkan kehadirannya untuk acara Award Ceremony for Stars who Shined in Korean Films, Jumat malam (15/7). Beberapa aktivitas lainnya juga kabarnya dibatalkan sampai pemberitahuan lebih lanjut.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING