KOREA

Lagu Let's Love, Hadiah Spesial Hari Valentine dari NUEST untuk Penggemar

Senin, 17 Februari 2020 07:48 Penulis: Renisya Satya Putri

NUEST © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - NUEST memberikan hadiah Valentine berupa MV Let's Love kepada penggemar. Video musik yang dirilis tepat tanggal 14 Februari 2020 ini merupakan hasil kolaborasi dengan karakter perusahaan video game NCsoft, Spoonz.

Lagu Let's Love sangat spesial karena seluruh anggota NUEST terlibat dalam penulisan lirik. Selain itu, Baekho juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu ini.

 

1. Indahnya Cinta

Lagu Let's Love merupakan lagu romantis yang khusus dibuat sebagai hadiah termanis di hari Valentine oleh NUEST untuk para penggemar. Lagu ini menceritakan tentang kebahagiaan seseorang yang menghabiskan waktu bersama orang terkasih di hari yang istimewa.

Hal yang paling manis di dunia ini tak lain dan tak bukan adalah cinta. Melalui lagu ini, anggota NUEST mengajak semua orang untuk saling mencintai karena kita akan bahagia dengan cinta sampai-sampai hati kita pun akan ikut tersenyum.

2. Kantor Pos Cinta

Dalam MV Let's Love, para anggota NUEST membuka Kantor Pos Cinta mereka di hari Valentine. Kantor Pos Cinta ini tampak ramai pengunjung yang ingin menggunakan jasa NUEST.

Tidak hanya mengirimkan surat, kantor pos ini juga menerima pesanan coklat yang dibuat khusus oleh para anggota NUEST. Saking banyaknya orang yang ingin memberikan hadiah kepada sang terkasih, paket yang dikirimkan tidak ada habisnya. Setiap kiriman dipersiapkan dengan penuh perhatian dan cinta. Siapa mau menggunakan jasa Kantor Pos Cinta NUEST?


REKOMENDASI
TRENDING