KOREA

Pesona Minhyun NU'EST Dilirik Brand Parfum Mahal Jo Malone London

Rabu, 05 Februari 2020 14:45 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Hwang Minhyun © Pledis Entertainment

Kapanlagi.com - Tak hanya tampil menawan di atas panggung, para idol Korea juga seringkali terlihat modis dalam berbagai kesempatan. Deretan brand seperti GUCCI, Channel, Louis Vuitton, dan lainnya sudah menjadi langganan untuk melengkapi penampilan mereka.

Kali ini ada salah satu brand parfum dari London bernama Jo Malone London yang melirik salah satu Idol Korea, Minhyun NU'EST. Jo Malone London merupakan brand yang menjual parfum mahal, lilin mewah, dan sebagainya.

 

 

1. Dinilai Mewakilkan Budaya Inggris

Brand parfum ini memilih Minhyun NU'EST menjadi ambassador resmi Korea pertama mereka. Melansir dari Allkpop, alasan mereka memilih Minhyun karena ia dinilai bisa membawakan budaya Inggris untuk Korea.

Selain itu, sebelumnya member NU'EST ini juga pernah bekerjasama untuk pemotretan Jo Malone London tahun lalu. Untuk project selanjutnya, nantinya Minhyun akan melakukan promosi pakaian edisi musim semi 'Brit Collection'.

2. Dikenal Pecinta Parfum

Minhyun memang sudah dari dulu dikenal sebagai pecinta parfum. Bahkan saat program reality show MBC I LIVE ALONE Minhyun mengajak para penonton untuk mengintip ke dalam apartemennya. Idol kelahiran 1995 ini memperlihatkan satu rak besar khusus untuk koleksi parfumnya yang berjumlah lebih dari 50 botol.

Deretan parfum yang ia miliki mulai dari brand terjangkau hingga terkenal seperti The Body Shop, Louis Vuitton, hingga tak ketinggalan Jo Malone yang sekarang memilihnya sebagai brand ambassador. Selain menyukai parfum, Minhyun juga dikenal sebagai pribadi yang suka menjaga kebersihan dan penampilan.


REKOMENDASI
TRENDING