Lahap Makan & Sehat, Song Triplets Jadi Model Minuman Jus Lagi

Rabu, 16 Maret 2016 10:17 Penulis: Rahmi Safitri
Lahap Makan & Sehat, Song Triplets Jadi Model Minuman Jus Lagi Song Triplets © Minute Maid
Kapanlagi.com - Pasti banyak yang sedih saat Song Il Kook dan tiga putranya yang super lucu Song Daehan, Song Minguk, dan Song Manse memutuskan untuk mundur dari acara Superman Returns. Namun bukan berarti kita nggak akan melihat perkembangan tiga bocah yang biasa disebut Song Triplets ini.

Selain melihat foto-foto dan video lewat akun Instagram, fans juga masih punya kesempatan melihat Song Triplets di televisi. Soalnya Song Il Kook dan tiga putranya masih akan jadi model untuk sebuah produk.

Dilansir dari Allkpop, Song Triplets dan ayahnya akan kembali menjadi model iklan untuk produk minuman Minute Maid. Minute Maid ini adalah produk minuman jus buah yang merupakan anak dari perusahaan Coca-Cola.

Aksi Song Triplets untuk iklan © Minute MaidAksi Song Triplets untuk iklan © Minute Maid

Tahun lalu, Song Triplets adalah model untuk Minute Maid. Tahun ini mereka kembali jadi model iklan minuman tersebut di televisi serta media cetak.

"Song Il Kook adalah sosok model untuk para ayah setelah menunjukkan cara merawat anak lewat program televisi. Song Il Kook  menyuapi mereka makanan dan triplets memakan makanan apapun dengan nikmat. Mereka punya pesona yang sehat yang cocok dengan image Minute Maid. Oleh karena itu,  mereka terpilih jadi model kembali untuk dua tahun berturut-turut," kata perwakilan dari Coca-Cola.

Wah jadi nggak sabar nih lihat iklan barunya Daehan, Minguk, Manse. Paling nggak kangen kita bakal sedikit terobati dengan melihat keimutan mereka.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING