Leader ZE A Ancam Beberkan Bukti Korupsi Berbagai Agensi Korea

Senin, 22 September 2014 12:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Leader ZE A Ancam Beberkan Bukti Korupsi Berbagai Agensi Korea foto: allkpop.com
Kapanlagi.com - Setelah 'ditampar' dengan sederetan kritik yang dilemparkan oleh Lee Hoo. Presiden Star Empire diungkap memilih jalan damai pada artisnya itu.

Sang leader ZE A mengungkapkan bahwa mulai sekarang dia dan para membernya yang akan menjalankan Star Empire. Menurutnya, sang CEO telah 'dilempar' tanpa sepeser uang pun.

Sebelum adanya titik perdamaian, Lee Hoo sempat mengancam akan merilis bukti-bukti korupsi banyak agensi di Korea. Diperkirakan, ancaman ini lah yang membuat Presiden Shin Joo Hak menyerahkan kekuasaan atas agensinya pada member ZE A.

"Terakhir, Presiden Shin Joo Hak yang telah kehilangan segalanya dan pergi dengan tangan kosong... Aku masih membencimu, tapi anda adalah Presiden kami selama delapan tahun. Anda adalah tanggung jawabku dan... tanggung jawab ini... Aku akan menanggungnya di hadapan publik dan fans. Aku dan Presiden Shin Joo Hak akan bertanggung jawab. Kontrak telah diubah, kami sekarang mendapat 70% dari pendapatan dan 30% untuk Presiden," papar Lee Hoo seperti yang dilansir Allkpop.

Kontark baru ZE A yang telah ditanda tangani CEO agensi Shin Joo Hak @allkpop.comKontark baru ZE A yang telah ditanda tangani CEO agensi Shin Joo Hak @allkpop.com

Dalam sebuah pesan yang ditulisnya, sang leader ZE A merasa lega akhirnya agensi dan mereka berada di pihak yang sama. Meski begitu, Presiden Shin Joo Hak meminta Lee Hoo untuk tidak merilis bukti korupsi agensi lainnya.

"Presiden kami memintaku untuk bersabar. Itulah mengapa aku tak merilis data apapun hingga sekarang. Mengatakan padaku untuk tak mencampuri urusan perusahaan lain... dia menangis, dan ia juga manusia. Sekarang kami berada di sisi yang sama.. kami... menghela nafas... aku akan bersabar. Karena Presiden telah meminta maaf mewakili semua agensi itu," tulisnya panjang lebar melalui Twitter.

Melihat pesan terakhir Lee Hoo, nampaknya segala permasalahan memang benar-benar terselesaikan. Kontrak baru ZE A pun juga sudah ditanda tangani.

"Presiden kami, hari ini dia... dia melindungi kami dan mendengarkanku. Hanya kami yang tahu apa yang tertulis (kontrak) di atas foto ini. Kami semua menangis dan belajar jika mengungkapkan perasaan, hal lainnya akan berjalan lebih baik. Kami melihat air mata mengalir," tutup Lee Hoo.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING