Lebarkan Sayap, YG Resmi Buka 'Taman Bermain' Baru di China

Kamis, 21 Mei 2015 10:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Lebarkan Sayap, YG Resmi Buka 'Taman Bermain' Baru di China Yang Hyun Suk - Big Bang ©istimewa
Kapanlagi.com - YG Entertainment baru saja menyelesaikan misi untuk menyebarkan wabah K-Pop di China. Beruntung, para penggemar YG bisa menikmati bermain dengan idola mereka dengan cara yang seru.

Bernama Play K-Pop adalah sebuah taman digital khusus YG Entertainment baru saja dibuka di provinsi Zhejiang pada 19 Mei lalu. Merupakan pertama di China dan didirikan dengan dukungan penuh dari pemerintah Korea Selatan loh.

Taman digital ini berisi konser hologram para artis fenomenal YG seperti Psy, Big Bang, hingga 2NE1. Tak perlu jauh ke Korea, fans K-Pop di China bisa menikmati pertunjukkan G-Dragon dkk di Play K-Pop.

Play K-Pop di China baru saja diresmikan pada 19 Mei dengan kehadiran Psy. ©YG FamilyPlay K-Pop di China baru saja diresmikan pada 19 Mei dengan kehadiran Psy. ©YG Family

Psy yang mengikuti acara peresmian tersebut ikut merayakan pembukaan Play K-Pop di Zhejiang. Untuk daftar main, YG menyuguhkan pertunjukkan konser Big Bang Fantastic Baby, Psy Gangnam Style, dan 2NE1 I Am The Best loh.

Selain konser hologram tersebut, para penggemar juga bisa melakukan aktivitas lainnya yang nggak kalah seru. Misal, bisa berfoto bersama dengan salah satu idola terfavorit mereka.

Diumumkan juga di Facebook resmi YG Family, para fans seluruh dunia berbondong-bondong meminta taman bermain juga untuk di negara mereka. So, negara manakah yang akan dihadiri konser hologram YG selanjutnya?

(kpo/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING