Lee Hyori Luruskan Skandal Seranjang Bareng Rain

Jum'at, 15 Agustus 2014 17:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Hyori Luruskan Skandal Seranjang Bareng Rain foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Kedekatan Lee Hyori dan Rain memang membuat fans penasaran apakah mereka memang pernah pacaran. Sebelumnya, mereka sempat tersandung skandal pernah menghabiskan malam bersama.

Lee Hyori yang selama ini cuek akhirnya meluruskan bagaimana rumor tersebut bisa muncul. Ia juga menegaskan bahwa ia sama sekali tak pernah tidur dengan Rain.

Rumor muncul saat salah seorang member g.o.d harus menelepon Rain di sebuah acara TV. Saat menjawab telepon, sang idol mengucapkan sedang tidur bersama Lee Hyori, seperti yang dilansir KPopStarz.

Kedekatan Lee Hyori dan Rain yang banyak membuat orang salah paham @kopsatarz.comKedekatan Lee Hyori dan Rain yang banyak membuat orang salah paham @kopsatarz.com

Namun seperti yang diketahui, tak ada telepon mendadak yang dilakukan oleh idol. Sebelumnya, mereka akan membuat kesepakatan tentang apa yang harus dibicarakan.

"Tak ada telepon dengan idol secara mendadak di acara TV. Mereka akan membuat janji terlebih dahulu. Selain itu, kita memang sama sekali tak pernah tidur bersama," ujar Lee Hyori saat menjadi bintang tamu SBS Magic Eyes.

Lee Hyori sendiri telah menikah September tahun lalu dengan seorang musisi Lee Sang Soon. Kini keduanya hidup bersama di rumah mereka yang terletak di Pulau Jeju.

(kpo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING