Lee Hyori: Terima Kasih Telah Menikahiku

Sabtu, 05 Juli 2014 17:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Hyori: Terima Kasih Telah Menikahiku foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Setelah menikah september tahun lalu, Lee Hyori dan Lee Sang Soon tinggal di rumah mereka di pulau Jeju. Meski jauh dari Seoul, pasangan musisi tersebut merasa mendapat ketenangan di pulau yang terkenal dengan tempat wisatanya tersebut.

Menjadi bintang tamu di SBS Power FM, Lee Hyori mengungkapkan perasaannya pada sang suami. Sang diva mengaku merasa bersalah saat harus pergi ke Seoul untuk pekerjaannya.

"Terima kasih telah menikahiku. Aku sebenarnya merasa bersalah setiap kali harus pergi ke Seoul untuk rekaman dan meninggalkanmu di pulau Jeju," ujar wanita kelahiran 1979 tersebut.

Mantan member Fin K.L itu berjanji akan membelikan alat musik untuk membayar kepergiannya ke Seoul. "Kamu tahu kan kalau gitarmu dibeli dengan uang yang kudapatkan karena ini? Aku akan membelikan alat musik apapun yang kamu mau," ungkapnya, Jum'at (4/6).

Dilansir MWave, sang DJ SBS Power Fm bertanya siapa yang mengurus keuangan rumah tangga mereka. Ternyata Lee Hyori dan Lee Sang Soon mengatur keuangan mereka bersama karena kebanyakan adalah hasil kerja sang diva.

"Aku berharap suamiku belajar sebuah keahlian agar dia bisa mencari uang," ucap Lee Hyori membuat semua tertawa, pasalnya suaminya adalah gitaris band rock Roller Coaster.

(mwa/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING