KOREA

Lee Jong Suk Dapat Panggilan Wamil, Lee Na Young Berikan Kado Super Manis

Kamis, 28 Februari 2019 17:06 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Jong Suk - Lee Na Young © tvN

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Lee Jong Suk secara resmi telah mendapatkan panggilan untuk berangkat wajib militer. Usai menyelesaikan dramanya ROMANCE IS A BONUS BOOK, aktor satu ini akan menjalankan tugas negara.

Lee Na Young lawan main Lee Jong Suk ini pun perhatian banget. Ia memberikan kado manis usai pacar layar kacanya itu mendapat panggilan untuk wajib militer pada 8 Maret 2019 mendatang, hanya satu minggu setelah syuting terakhir drama akhir pekan tvN ini.

1. Pesan Manis dari Lee Na Young

Setelah tahu Lee Jong Suk harus segera berangkat wajib militer tak lama setelah menyelesaikan syuting drama, Lee Na Young mengirimkan kejutan berupa food truck ke lokasi syuting. Istri Won Bin ini juga menuliskan pesan yang begitu manis.

"Eun Ho (karakter drama Lee Jong Suk), saat musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin berlalu selama dua kali, satu musim dengan bulan yang cantik sekali akan muncul. Sehat selalu!," tulis Lee Na Young untuk Lee Jong Suk yang bakal bertugas selama sekitar 2 tahun.

2. Lee Jong Suk Makin Ngefans Lee Na Young

Selama bertahun-tahun, Lee Jong Suk memang selalu menyebut kalau Lee Na Young merupakan tipe wanita idamannya. Bisa beradu akting dengan idola dan juga mendapat perhatian manis seperti ini, Lee Jong Suk pun mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih banyak noona... Ini pertama kalinya aku mendapat kiriman food truck dari lawan main. Nomor favoritku adalah 2 (Lee) Na 0 (Young)," menunjukkan betapa Lee Jong Suk memang makin ngefans Lee Na Young.

Pastinya bakal banyak yang merindukan absennya Lee Jong Suk dari dunia entertainment selama dua tahun ke depan!


REKOMENDASI
TRENDING