KOREA

Lee Kwang Soo Akui Sempat Takut Syuting 'RUNNING MAN' Setelah Terungkap Pacaran

Sabtu, 12 Januari 2019 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Kwang Soo - Lee Sun Bin © istimewa

Kapanlagi.com - Belum lama ini, hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin terungkap ke publik. Keduanya tentu saja langsung menjadi pusat perhatian, apalagi ini merupakan kabar pacaran pertama bagi mereka berdua.

RUNNING MAN melangsungkan syuting pertama pasca hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin pada Senin, 7 Januari 2019 lalu. Mereka pun menggelar prescon dadakan sebagai pembuka untuk menyambut pasangan baru tersebut.

Para member RUNNING MAN pun tampak begitu bersemangat untuk memberikan pertanyaan pada Lee Kwang Soo. Model-aktor ini pun juga sempat mengaku kalau dia takut datang ke syuting.

1. Pengakuan Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo mengaku kalau ia merasa takut untuk pergi syuting usai hubungannya dengan Lee Sun Bin terungkap ke publik. Bisa dipastikan, Kwang Soo akan menjadi bahan candaan oleh para cast lainnya kan.

"Hal yang paling kutakutkan setelah hubungan pacaran terungkap adalah hari Senin," jelas Lee Kwang Soo seperti dilansir Allkpop.

Yap, RUNNING MAN yang tayang setiap hari Minggu memang melakukan syuting di hari Senin.

2. Banjir Pertanyaan

Saat prescon dadakan untuk hubungan cinta Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin, sang aktor mendapat banyak sekali pertanyaan dari para sahabatnya yang bersemangat. Ia pun kemudian berteriak, "Tolong tanya satu per satu!"

Yoo Jae Suk pun kemudian menyebut pasangan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin sebagai Lee Lee Couple. Untuk episode penuh prescon hubungan cinta Lee Kwang Soo akan ditampilkan besok, Minggu (13/1).


REKOMENDASI
TRENDING