KOREA

Lee Min Ho Ungkap Pesan Kesan dan Adegan Favoritnya Dalam Drama 'THE KING: ETERNAL MONARCH'

Sabtu, 13 Juni 2020 11:55 Penulis: Renisya Satya Putri

Lee Min Ho © Instagram.com/myment_official

Kapanlagi.com - Drama THE KING: ETERNAL MONARCH berakhir pada Jumat (12/6) kemarin. Dalam drama ini, Lee Min Ho yang menampilkan pesona elegan dan akting kerennya melalui karakter Kaisar Lee Gon sukses bikin pemirsa meleleh.

Bagi Lee Min Ho, THE KING: ETERNAL MONARCH adalah salah satu drama yang cukup berkesan. Ia mengatakan bahwa delapan bulan yang dihabiskannya bersama THE KING: ETERNAL MONARCH akan menjadi sesuatu yang akan diingatnya untuk waktu yang lama.

"Drama ini adalah salah satu proyek yang saya mulai sebagai aktor di usia 30-an. Saya rasa ini akan menjadi momen untuk berkembang yang akan menghiasi halaman selanjutnya dalam hidup saya," ungkap Lee Min Ho dilansir dari Soompi.

1. Adegan Favorit Lee Min Ho

Drama THE KING: ETERNAL MONARCH yang tayang di SBS menceritakan kisah Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Keduanya tinggal di dunia paralel, di mana Korea adalah monarki konstitusional dan juga negara yang mirip dengan republik di era modern.

Saat diminta untuk memilih adegan favoritnya, Lee Min Ho memilih akhir episode ke-4, di mana dia mengatakan, "Aku adalah kaisar Kekaisaran Korea, dan namaku, yang dipilih untuk tidak disebut, adalah Lee Gon." Dialog ini diucapkan setelah Lee Gon dan Jung Tae Eul pertama kali menyeberang ke Kekaisaran Korea.

2. Sampaikan Pesan Untuk Pemirsa Setia

Di penghujung drama ini, Lee Min Ho mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa THE KING: ETERNAL MONARCH. Tak lupa, dia juga menyampaikan harapannya di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

"Yang terpenting, saya berterima kasih kepada orang-orang yang telah saya temui lagi dan untuk orang-orang yang saya temui untuk pertama kalinya. Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu lama, dan para penonton." ujar Lee Min Ho.

"Jangan sampai lelah selama masa-masa ini, dan saya sangat berharap kalian semua tetap sehat. Saya yakin kalian semua akan baik-baik saja di jalur yang telah kalian pilih untuk diri kalian sendiri. Sedangkan saya, saya akan melakukan yang terbaik di setiap momen dan maju dengan mantap di setiap langkah yang saya ambil," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING