KOREA

Lee Min Jung Lakukan Adegan Ciuman dengan Lee Sang Yeob di 'ONCE AGAIN', Anaknya Khawatir

Jum'at, 18 September 2020 08:00 Penulis: Renisya Satya Putri

Lee Min Jung © GRAZIA

Kapanlagi.com - Drama ONCE AGAIN yang bercerita tentang keluarga, cinta, dan persahabatan sukses menarik perhatian pemirsa dan meraih rating tinggi. Salah satu alasannya adalah karena chemistry yang kuat antara aktris cantik Lee Min Jung dengan Lee Sang Yeob.

Setelah menyelesaikan drama dengan total 100 episode ini, Lee Min Jung menyampaikan pujiannya kepada sang lawan main. Ia juga mengaku bahwa hubungannya dengan Lee Sang Yeob jadi dekat karena sering melakukan adegan bareng.

"Karena kami memiliki paling banyak adegan bersama, kami sangat bergantung satu sama lain," ungkap Lee Min Jung dilansir dari Koreaboo.

"Lee Sang Yeob selalu keren dan natural saat berakting, jadi saya merasa kami memiliki chemistry yang baik saat berakting," sambungnya.

 

1. Sering Dibilang Mirip

Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob yang memerankan pasangan dianggap serasi oleh para pemirsa. Mengetahui hal itu, Lee Min Jung merasa senang karena artinya ia sudah sukses menampilkan perannya dalam drama.

"Saya dengar bahwa banyak orang menganggap wajah kami mirip dan itu membuat orang senang dan nyaman melihat kami sebagai pasangan. Dan itu membuat saya bahagia," tutur aktris cantik ini.

2. Adegan Ciuman Bikin Khawatir

Selain itu, Lee Min Jung juga membahas tentang pendapat keluarganya terhadap adegan ciuman dengan Lee Sang Yeob. Baru terungkap ternyata adegan tersebut malah membuat putranya khawatir, bukan suaminya, Lee Byung Hun.

"Ini bukanlah drama yang berpusat pada romansa, jadi tidak ada sesuatu yang istimewa. Tapi anak saya memberikan reaksi seperti, 'Oh tidak, kita dalam masalah,'" aku Lee Min Jung.

3. Ternyata Ini Alasannya

Lee Byung Hun yang juga bergelut di dunia akting tentu paham dan profesional menghadapi tuntutan kerja sang istri. Namun, ternyata anak mereka justru berpikiran lain.

"Ayahnya benar-benar baik-baik saja, tetapi anak saya khawatir karena mengira dia akan marah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING