Lee Seung Gi Ketahuan Habiskan Uang Jutaan Untuk Nonton Video Dewasa

Selasa, 24 April 2018 06:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Seung Gi Ketahuan Habiskan Uang Jutaan Untuk Nonton Video Dewasa Lee Seung Gi © tvN

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Lee Seung Gi diundang menjadi bintang tamu KNOWING BROTHER. Ia pun mengungkap kalau ternyata pernah menghabiskan uang jutaan saat menonton video dewasa.

Lee Seung Gi menceritakan kalau saat itu ia sedang syuting di luar negeri. Mereka pun menginap di sebuah resort, di kamar yang ditempatinya hanya terdapat satu remote control untuk TV dan AC.

Lee Seung Gi menjadi bintang tamu KNOWING BROTHER. © JTBCLee Seung Gi menjadi bintang tamu KNOWING BROTHER. © JTBC

Saat bosan, aktor yang belum lama pulang dari wajib militer ini memilih menonton TV. Saat itu di layar terdapat dua kolom yang berisi daftar chanel, masing-masing tertulis dengan warna putih dan merah.

Tanpa berpikir panjang, Lee Seung Gi memilih channel yang berwarna merah. Ia pun tidak menyangka kalau itu merupakan channel yang menayangkan video dewasa.

Lee Seung Gi menceritakan pengalaman menonton film dewasa sampai harus membayar jutaan. © JTBCLee Seung Gi menceritakan pengalaman menonton film dewasa sampai harus membayar jutaan. © JTBC

"Bukannya seharusnya ada pertanyaan apakah aku ingin menonton program seperti itu? Bahkan tidak perlu izin untuk menonton channel-channel (dewasa ini," ungkap Lee Seung Gi.

Bintang HWAYUGI itu pun berakhir browsing channel film dewasa yang ada, tanpa tahu kalau dia bakal mendapat masalah. Saat check out, Lee Seung Gi sudah percaya diri banget tidak akan membayar uang tambahan karena memang tidak mengambil apapun dari lemari pendingin.

Lee Seung Gi tak menyangka kalau ia akan kena charge karena menonton channel video dewasa. © JTBCLee Seung Gi tak menyangka kalau ia akan kena charge karena menonton channel video dewasa. © JTBC

Mendadak, ia mendapat tatapan serius dari penulis acara yang diikutinya sambil menandatangani beberapa nota. Penulis itu pun bertanya pada Lee Seung Gi berapa film yang ditontonnya.

Ternyata Lee Seung Gi mendapat charge bahkan sampai sekitar Rp 2,8 juta karena menonton channel entertainment dewasa. Hal ini tentu saja membuatnya jadi malu banget karena ketahuan nonton video dewasa.

Lee Seung Gi merasa malu saat ketahuan menonton channel video dewasa dan membayar charge. © JTBCLee Seung Gi merasa malu saat ketahuan menonton channel video dewasa dan membayar charge. © JTBC

"Aku sangat malu, apalagi saat itu aku masih terhitung pendatang baru. Aku sangat khawatir sang penulis program akan mengatakan pada orang lain dan menggodaku karena hal itu. Benar-benar tidak menyenangkan," tandas Lee Seung Gi.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING