Leeteuk Jadi Tamu Spesial Konser Super Junior K.R.Y di Jakarta

Sabtu, 02 Januari 2016 21:08 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Leeteuk Jadi Tamu Spesial Konser Super Junior K.R.Y di Jakarta Super Junior K.R.Y @KapanLagi.com/Nuzulur Rahmah
Kapanlagi.com - Ada yang spesial dalam konser Super Junior K.R.Y Phonograph di ICE, BSD, Tangerang pada (2/1). ELF (sebutan penggemar Super Junior) tidak hanya dapat melihat aksi dari Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung. Tapi mereka juga dikejutkan dengan penampilan sang leader, Leeteuk. Sebelumnya sang promotor Mecimapro memang sudah mengkonfirmasi Leeteuk akan hadir menjadi bintang tamu dalam konser kali ini.

ELF dibuat histeris ketika melihat Leeteuk di atas panggung. Ia tampil sempurna membawakan lagu ballad milik Huh Gak berjudul Hello. "Hallo semuanya. Selamat datang. Nama saya Leeteuk," sapa Leeteuk yang dibalas teriakan histeris penonton.

"Saya suka gadis Indonesia," lanjut Leeteuk dengan kata andalannya setiap datang ke Indonesia.

Leeteuk jadi tamu spesial di konser K.R,Y di Jakarta. @KapanLagi.com/Nuzulur RahmahLeeteuk jadi tamu spesial di konser K.R,Y di Jakarta. @KapanLagi.com/Nuzulur Rahmah

Setelah itu tak lama Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung kembali ke atas panggung menyambut sang leader. Suasana di atas panggung pun makin ceria dengan kehadiran Leeteuk. Kemudian mereka memperkenalkan para anggota band-nya satu per satu. Sesekali mereka bercanda satu sama lain.

"Tadinya saya khawatir Leeteuk tak bisa hadir. Karena di Indonesia menjadi konser terakhir Super Junior K.R.Y," ujar Yesung.

Leeteuk mengaku suka gadis Indonesia. @KapanLagi.com/Nuzulur RahmahLeeteuk mengaku suka gadis Indonesia. @KapanLagi.com/Nuzulur Rahmah

Ya Indonesia memang menjadi persinggahan terakhir dalam rangkaian tur Asia Super Junior K.R.Y  Phonograph. Tak heran jika mereka ingin membuat konsernya terasa spesial dengan menghadirkan Leeteuk.

Selanjutnya, mereka berempat duduk di kursi dan menyanyikan medley lagu Super Junior antara lain Someday, Our Love dan Good Person.

(kpl/rhm/phi)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING