'Legend of The Blue Sea' Tamat, Jun Ji Hyun Sapa Para Fans

Kamis, 02 Februari 2017 15:45 Penulis: Sora Soraya
'Legend of The Blue Sea' Tamat, Jun Ji Hyun Sapa Para Fans Jun Ji Hyun © SBS

Kapanlagi.com - Para pecinta The Legend of The Blue Sea memang harus bersedih karena drama romance itu sudah berakhir. Namun, kisah cinta di antara Heo Joon Jae (Lee Min Ho) dan Shim Cheong (Jun Ji Hyun) benar-benar memiliki ending yang bahagia.

Merasa senang dan bersyukur karena proyeknya berakhir sukses, Jun Ji Hyun pun akhirnya memutuskan untuk menyapa para fansnya. Tak lupa, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada penonton setia The Legend of The Blue Sea, seperti yang dilansir Soompi.

"Menjadi putri duyung memang sulit bagiku, karena aku begitu khawatir dan bekerja keras. Aku bisa tetap kuat karena para penonton dan kegiatan syuting yang menyenangkan. Terima kasih banyak sudah mencintai The Legend of The Blue Sea," tuturnya.

Jun Ji Hyun ucapkan terima kasih pada para fans © SBSJun Ji Hyun ucapkan terima kasih pada para fans © SBS

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Jun Ji Hyun pun menambahkan, "Aku memang mengalami kesulitan saat syuting, tapi itu akan tetap menjadi kenanganku. Terima kasih untuk para kru yang membuat proses syuting menjadi aman selama 6 bulan terakhir. Thank you and I love you."

Di akhir pernyataannya, Jun Ji Hyun pun mengaku akan kembali menyapa para fansnya dengan proyek baru. Meski begitu, belum diketahui pasti drama ataupun film apa yang bakal dibintanginya beberapa waktu ke depan.

Fans yang mendengar ucapan terima kasih Jun Ji Hyun ini pun merasa sangat senang. Mereka tak henti-hentinya memberikan dukungan dan pujian untuk aktris cantik berusia 35 tahun itu.

(soo/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING