Lho? Amber fx Ngotot Ungkap Siapa Pacarnya

Senin, 23 Maret 2015 10:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Lho? Amber fx Ngotot Ungkap Siapa Pacarnya Amber fx - Eric Nam ©istimewa
Kapanlagi.com - Siapa yang menyangka kalau Amber bersiap umumkan siapa kekasihnya? Dengan lantang dia mengungkapkan cinta pada Eric Nam. Member fx itu pun tampak nggak malu mengungkapkannya di depan umum.

Eric Nam yang baru saja merilis single ini terlihat sedang berbincang pada Amber melalui telepon. Di tengah jadwal syuting, di dalam mobilnya dengan santai keduanya berbincang menggunakan bahasa Inggris. Mengatakan ia sedang ada di depan kamera saat itu, spontan Amber menyatakan cintanya, "I love you, Eric." 

Terdengar sangat jelas, hal itu membuat Eric tertawa. Amber sungguh hebat dalam hal mencuri perhatian seperti ini, ia sengaja mengatakannya dengan keras. Penyanyi juga presenter tersebut menyuruh sang rapper jangan bicara terlalu keras, seperti yang dilansir MWave.

f(x) Amber menyatakan cintanya di depan stasiun swasta kepada Eric Nam ©MWave.interest.me.f(x) Amber menyatakan cintanya di depan stasiun swasta kepada Eric Nam ©MWave.interest.me.

Sambil bercanda Amber berkata,"Orang-orang perlu tahu jika kita berpacaran. Aku mencintaimu Eric," Eric tidak henti tertawa dengan guyonan sahabatnya tersebut. Pelantun I'm OK itu pun kemudian mencoba membalas dengan lelucon lain.

Keduanya begitu akrab berbincang di telepon, sama sekali tidak ada rasa sungkan. Amber juga terkenal atas kedekatannya dengan penyanyi Korea yang berasal dari Amerika, seperti Peniell BTOB, Min Miss A, dan Eric.

Apa menurut kalian dua sahabat tersebut cocok untuk jadi sepasang kekasih? Mungkin sudah saatnya bagi Amber untuk mencari kekasih yang sebenarnya.

(mwa/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING