KOREA

Selfie Bareng Amber dan Jessica Jung Sukses Bikin Krystal fx Cemburu

Rabu, 12 Februari 2020 00:02 Penulis: Renisya Satya Putri

Amber © Allure

Kapanlagi.com - Setelah meninggalkan SM Entertainment, Amber memilih untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo. Di bawah naungan Steel Wool Entertainment di Los Angeles, Amber merilis album pertamanya yang berjudul X sebagai seorang penyanyi solo pada bulan Januari silam.

Tidak lagi berada di bawah naungan agensi yang sama tak lantas membuat hubungan antara Amber dengan Jessica Jung renggang. Kedekatan keduanya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah oleh Amber di akun Instagram pribadinya pada tanggal 9 Februari 2020.

 

 

1. Dukung Konser Tour X

Postingan di Instagram tersebut merupakan ungkapan terima kasih Amber atas dukungan Jessica yang telah menghadiri konsernya. Penyanyi kelahiran 1992 ini juga berterima kasih pada para penggemar yang datang dan memecahkan konser solonya tersebut.

Tour X merupakan konser pertama Amber yang dilangsungkan di negara negara Amerika Utara. Konser ini berlangsung selama lebih dari satu bulan, diawali dengan Fresno, California, pada tanggal 17 Januari dan akan berakhir di San Diego, California, pada tanggal 22 Februari yang akan datang.

2. Kecemburuan Krystal

Bukan Jung Sisters namanya jika kakak beradik ini tidak berinteraksi di media sosial. Adik Jessica yang sama-sama tergabung dalam girl group fx bersama Amber ini meninggalkan sebuah komentar dalam unggahan tersebut.

"Kalian berdua ngapain sih?" Begitulah komentar yang ditinggalkan oleh Krystal. Amber pun membalas komentar tersebut dengan candaan dan malah menyuruh Krystal untuk menyusul ke New York, "Makanya datang ke New York, hehehe".


REKOMENDASI
TRENDING