KOREA

Pemakaman Sulli Dilangsungkan Tadi Pagi, Ditemani Victoria, Amber & Luna f(x)

Kamis, 17 Oktober 2019 11:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Sulli - fx © istimewa

Kapanlagi.com - Pemakaman Sulli telah dilangsungkan pagi tadi di Sinchon Severance Hospital, Kamis (17/10/2019). Prosesi pemakaman bintang 25 tahun itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri orang dekat.

Keluarga, sahabat, dan kolega mendiang Sulli datang ke tempat prosesi pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir mereka. Dilansir Koreaboo, Victoria, Amber, dan Luna fx terlihat berada di sisi Sulli saat mengucapkan perpisahan terakhir mereka.

1. Sahabat Tiba di Korea

Amber dan Victoria terlihat landing di Korea kemarin di waktu yang terpisah, Rabu (16/10/2019). Seperti yang diketahui, dua member fx yang pernah satu grup dengan Sulli ini menunda aktivitas untuk bisa menghadiri pemakaman mendiang sahabat.

"Atas kejadian ini, aku akan menunda semua agendaku. Maaf semuanya. Terimakasih atas pengertian kalian," tulis Amber melalui akun twitter @llama_ajol.

2. TVXQ Juga Tiba di Korea

TVXQ yang dijadwalkan merilis album Jepang ke-10 bertajuk XV kemarin, Rabu (16/20/2019) terlihat langsung kembali ke Korea. Yunho dan Changmin diungkapkan kembali untuk menghadiri pemakaman mendiang Sulli.

Seperti yang diketahui, TVXQ sudah mengenal Sulli sejak bintang 25 tahun tersebut masih jadi trainee di SM Entertainment. Publik pun ikut merasakan duka saat melihat wajah sedih Yunho dan Changmin saat di bandara.

Di sisi lain, para artis SM Entertainment juga mengosongkan jadwal mereka dalam masa berkabung meninggalnya Sulli. Eks member f(x) ini ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri di rumahnya pada 14 Oktober 2019 mendatang.


REKOMENDASI
TRENDING