KOREA

Song Hye Kyo Batalkan Penampilan Perdana di Korea Karena Berduka Kematian Sulli

Rabu, 16 Oktober 2019 16:05 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Hye Kyo - Sulli © istimewa

Kapanlagi.com - Song Hye Kyo dijadwalkan untuk tampil perdana di Korea pasca perceraiannya dengan Song Joong Ki besok, Kamis 17 Oktober 2019. Namun jadwal resmi aktris 37 tahun itu resmi dibatalkan.

Bintang ENCOUNTER tersebut awalnya akan tampil untuk pertama kalinya di Lotte Mall pukul 14.00 waktu setempat dalam acara yang digelar sebuah brand perhiasan yang dimodelinya. Sebelumnya, Song Hye Kyo memang lebih banyak tampil di luar negeri mulai dari Hong Kong, China, dan bahkan New York.

1. Batalkan Penampilan

Brand perhiasan yang dimodeli Song Hye Kyo ini mengungkapkan pada MK Sports kalau penampilan sang aktris dibatalkan karena kabar duka kematian Sulli. Ia meminta agar semuanya memaklumi keputusan mereka.

"Penampilan Song Hye Kyo dibatalkan karena kondisi yang mendadak. Kami meminta kalian semua untuk memakluminya," jelas perwakilan brand perhiasan tersebut.

2. Berusaha Tangkap Haters

Seperti Sulli yang jadi target bully netizen sejak lama, Song Hye Kyo juga merasakannya. Apalagi pasca perceraiannya semain banyak haters yang menyerang

Agensi Song Hye Kyo sebelumnya menyatakan menuntut 15 netizens pada Juli lalu. Sayangnya, menangkap netizen yang berkomentar jahat atau penyebar hoax tidak mudah dan membuat sang aktris hanya bisa memperkarakan dua orang saja.


REKOMENDASI
TRENDING